Sukses

Afgan Syahreza Positif Covid-19, Ungkap Efektivitas Vaksin

Liputan6.com, Jakarta - Afgan Syahreza mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi Covid-19. Saat ini, pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" itu sedang menjalani isolasi mandiri.

Lewat akun Instagram-nya, Afgan mengungkap kondisi terkininya. Dia bersyukur karena tidak mengalami gejala yang berat. Ia menduga itu adalah efek vaksinasi.

"Jadi ternyata saya kena covid. Ini hari ke-4 saya sekarang, dan sejauh ini tidak mengalami gejala apa pun. Mungkin karena saya sudah divaksinasi," kata sahabat Rossa ini pada Minggu (11/7/2021).

2 dari 4 halaman

Kondisi Tak Buruk

Untuk itu, Afgan Syahreza mengimbau masyarakat untuk segera divaksin demi kebaikan diri.

"Karena bahkan jika Anda tertular virus itu tidak akan seburuk itu. Jadi, beginilah cara saya tetap bugar selama isolasi, hanya mencoba membuatnya tetap ringan dan mudah," paparnya.

3 dari 4 halaman

Olahraga

Bersama keterangan itu, dia memperlihatkan video sedang berolahraga. Afgan pun memberi tips menjalani olahraga saat isolasi mandiri.

"Buat kalian yang kena covid tanpa gejala seperti saya, kalau mau olahraga sedikit-sedikit, lakukanlah dengan ringan. Kami ingin endorphin itu terus bekerja, kami tidak ingin membuamu lelah," tuturnya lagi.

4 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, dia berharap segera diberi kesembuhan. "Yang masih sehat, tetap sehat! Dan yang lagi kena covid, semangat ya, cepet sembuh," tutupnya.