Sukses

Nikita Willy dan Dimas Anggara Beradu Peran di Webseries Satu Amin Dua Iman

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Willy dan Dimas Anggara akan beradu peran dalam serial WeTV original Satu Amin Dua Iman. Serial ini akan mulai tayang 12 Juli 2021 mendatang. Serial romansa-religi ini berjumlah delapan (8) episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip. 

Bagi Nikita Willy, bermain dalam serial ini merupakan seseuatu yang berbeda. Apalagi syutingnya dilakukan di masa pandemi Covid-19.

“Saya berterima kasih kepada WeTV dan MD yang telah memberikan kesempatan dalam bermain sebagai Aisyah dalam WeTV Original Satu Amin Dua Iman. Pokoknya seru meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi tapi alhamdulillah lancar berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol Kesehatan,” ujar Nikita Willy dalam acara Virtual Launch, baru-baru ini.

Senada dengan Nikita Willy, Aditya Zoni sebagai pemeran Aryan mengungkapkan terima kasihnya karena sudah terlibat dalam WeTV Original Satu Amin Dua Iman.

“Sebelumnya saya berterima kasi kepada WeTV dan MD Entertainment yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dalam project WeTV Original Satu Amin Dua Iman. Ini merupakan tantangan saya dimana saya memerankan seorang yang jatuh cinta kepada wanita yang berbeda keyakinan. Saya yakin series ini tidak hanya menghibur tetapi juga banyak hikmah,” kata Aditya.

 

2 dari 4 halaman

Terimakasih

Sementara itu, Dimas Anggara yang memerankan tokoh Hanan juga mengungkapkan terima kasihnya atas keterlibatan dirinya dalam WeTV Original Satu Amin Dua Iman, “Terima kasih kepada WeTV dan MD yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk terlibat dalam series WeTV Original Satu Amin Dua Iman. Saya berharap WeTV Original Satu Amin Dua Iman dapat diterima oleh masyarakat,” ujar Dimas Anggara.

 

3 dari 4 halaman

Pilihan

Penayangan serial Satu Amin Dua Iman merupakan salah satu series yang ditayangkan WeTV. Tentu saja series ini dipilih sebagai bentuk konten bermutu. 

“Banyak pertimbangan yang kami lakukan saat menentukan series yang akan diproduksi, termasuk WeTV Original Satu Amin Dua Iman ini. Tentu saja yang kami utamakan adalah bagaimana konten-konten yang kami sajikan dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional. Terutama di masa pembatasan yang diberlakukan sekarang dimana kita harus #DiRumahAja, tentunya perlu berbagai hiburan. WeTV ingin menghadirkan hiburan berkualitas namun dapat ditonton secara gratis,”kata Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Strategi

Sementara itu, Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Corp mengatakan, “MD Entertainment dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium. WeTV Original Satu Amin Dua Iman adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan saya yakin WeTV Original Satu Amin Dua Iman akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik.” ujar Manoj Punjabi.