Sukses

Suami Astri Ivo Meninggal Dunia karena Penyakit Ginjal

Artis lawas Astri Ivo berduka. Suaminya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Dariola Yusharyahya, suami Astri Ivo meninggal dunia pada 11 Juli 2021. Ia meninggalkan Astri Ivo dengan tiga anak, yakni Kevin Arighi Yusharyahya, Adrio Faresi, dan Riedo Devara.

Intan Bacil, adik Astri Ivo, mengonfirmasi kabar meninggalnya pria yang juga adik presenter televisi senior Zoraya Perucha dan Zsa Zsa Yusharyahya. 

"Telah berpulang ke Rahmatullah Dariola bin Yusharyahya suami Astri Ivo," kata Intan Bacil lewat keterangan singkat kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, pada hari yang sama.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal Dunia dalam Usia 58 Tahun

Intan mengatakan, jenazah Dariola Yusharyahya kini disemayamkan di rumah duka di kawasan Sektor 8 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Dariola Yusharyahya meninggal dunia pada usia 58 tahun.

3 dari 4 halaman

Sakit Ginjal

Penyebab meninggalnya Dariola Yusharyahya juga dibeberkan Intan. Suami Astri Ivo itu memiliki riwayat penyakit ginjal. "Penyebabnya karena sakit ginjal," ia mengungkapkan.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Jenazah Dariola Yusharyahya bakal dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan. Pemakaman hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat mengingat PPKM Darurat masih diberlakukan di Jakarta dan sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.