Sukses

Musisi Hizrah Bacan Makin Sibuk di Era Pandemi Covid-19, Punya Bisnis yang Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Hizrah Bacan bukannya sepi job di era pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Hizrah Bacan memang kehilangan pekerjaan di bidang musik. Sejak pandemi, ia tak lagi memiliki aktifitas di panggung musik. Tapi bukan berarti kehidupannya menjadi sepi job dan minim produktifitas dalam berkarya.

Yang terjadi justru sebaliknya. Hizrah Bacan sedang kewalahan mengurus usahanya mengelola penjualan Madu Hijau, produk herbal yang diproduksinya. Di masa pandemi, kebutuhan masyarakat terhadap suplemen untuk meningkatkan kekebalan tubuh semakin banyak.

"Madu hijau sangat laris, bahkan pernah sampai kehabisan stok. Hal itu terjadi karena manfaatnya yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh agar virus corona tak menjalar dan mengkomplikasi kan penyakit yang telah diderita seperti diabetes, paru-paru dan ginjal," kata Hizrah Bacan saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beralih ke Herbal

Pelantun lagu "Gila Batu" tak memungkiri bisnis penjualan produk herbal yang dijalaninya meningkat karena banyaknya masyarakat yang beralih mengonsumsi obat-obatan herbal ketimbang medis.

Apalagi, kata dia, Madu Hijau yang diproduksinya terbukti ampuh menangkal penyakit yang menyerang pernapasan. "Madu hijau dapat menetralisir GERD yang menjalar ke pernapasan dada berdebar, perih, mual dan psikosomatis," dia menjelaskan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Zat Anti Virus

Penyanyi yang menjabat sebagai owner dari PT Herbal Putih, selaku distributor Madu Hijau, menjelaskan jika produk yang dipasarkannya berisi kandungan dari beberapa daun herbal yang dipadukan sebagai zat anti virus dan bakteri.

"Diantaranya daun Afrika, kelor dan saga plus madu trigona yang mampu meningkatkan imunitas tubuh untuk menangkal radikal bebas," dia menjabarkan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Didukung Dokter dan Ahli Gizi

Hizrah Bacan bersyukur hingga kini Madu Hijau banyak mendapat dukungan dari kalangan akademisi, ahli gizi dan pakar pengobatan medis.

"Hasilnya telah mendapatkan sertifikasi pengolahan madu herbal terbaik di Indonesia," dia menegaskan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Karya Anak Bangsa

Madu Hijau yang diproduksi Hizrah Bacan disebut sebagai hasil karya anak bangsa. Berawal dari idenya membuat madu dengan khasiat alami untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

"Kemudian dikembangkan bersama tim anak bangsa, yakni dengan riset dan penelitian bersama mahasiswa di salah satu universitas di Bogor yang didukung para dosen, ahli gizi dan diawasi langsung oleh lembaga farmasi," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.