Sukses

Nadia Christina Ngaku Jadi Korban KDRT Alfath Faathier: Kalau Dibogem Melulu, Lama-lama Melek

Liputan6.com, Jakarta Menikah pada 6 Juni 2021, rumah tangga pesepakbola Alfath Faathier alias Alfath Fathier dengan Nadia Christina gonjang-ganjing. Pasalnya, sang istri menyebutnya melakukan KDRT.

Ini terkuak dalam tanya jawab virtual di Instagram Stories yang digelar sejak Kamis (8/7/2021). “Sharing dong, kalau istri lagi Covid terus malah di-KDRT, apa yang kalian lakuin?” ia bertanya.

Tampaknya, pertanyaan ini merujuk pada perilaku mantan suami Ratu Rizky Nabila terhadap Nadia Christina. Beragam jawaban warganet direspons Nadia dengan sejumlah pengakuan pengejutkan.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Dibutakan Cinta

Seorang warganet menyindir perilaku Nadia Christina di awal yang menggebu menikah padahal sudah diingatkan warganet, mengingat Alfath telah tersandung dugaan KDRT terhadap Ratu Rizky Nabila.

Sudah diingatkan netizen, kakak. Tapi kamu kemarin kekeh membelanya. Alhasil Kakak jadi korban, kan,” cuitnya. Nadia Christina yang tak berkutik mengaku dibutakan cinta. “Sedang dibutakan cinta, hiks. Ya kalau dibogem mulu, lama-lama melek,” akunya. 

3 dari 5 halaman

Sudah Habis Kesabaran

Warganet lain mencoba berempati pada kondisi rumah tangga Nadia Christina yang tidak sedang baik-baik saja. “Peluk Nadia, aku tahu rasanya jadi kamu. Kuat, ya,” warganet tersebut mencuap.

Peluk balik sayang. Iya sayang, sudah sering di-KDRT tapi kali ini sudah habis kesabaran. Aku trauma, dia pura-pura bahagia. Jahat sekali,” tutur selebgram dengan 70 ribuan pengikut itu.

 

4 dari 5 halaman

Sampai Wajah Enggak Berbentuk

Baru mendengar pengakuan Nadia Christina, seorang warganet menyebut Alfath Faathier tega. “Tega sekali, Kak. Bukannya disupport, fatal, Kak. DKRT lo, kak, KDRT. Tinggalkan,” ocehnya.

Merespons ini, Nadia Christina membuat pengakuan mengejutkan, “Tahu kan rasanya demam Covid? Sesak napas Covid? Mental yang lemah saat Covid? Malah diKDRT sampai wajah enggak berbentuk.” 

5 dari 5 halaman

Secara Keluarga, 15 Juni

Alfath Faathier tak tinggal diam. Tanpa menyebut nama, ia mengimbau pihak seberang tak mencari sensasi mengingat masalah rumah tangga telah selesai dengan tanda tangan di atas meterai di hadapan para saksi.

Bahkan kita sudah sepakat bersama secara keluarga di tanggal 15 Juni. Bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas meterai dari saya dan Anda,” tulisnya di Instagram Stories, Jumat (9/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.