Sukses

Klarifikasi Alfath Faathier Mantan Suami Ratu Rizky Nabila Soal Dugaan KDRT: Stop Cari Sensasi dan Nama Baik

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola Alfath Faathier atau Alfath Fathier telah cerai dari penyanyi Ratu Rizky Nabila. Perceraian dua pesohor ini diwarnai dengan isu KDRT hingga drama tes DNA bayi yang dikandung sang artis.

Pada 6 Juni 2021, Alfath Faathier lantas menikahi Nadia Christina. Baru sebulan berumah tangga, drama yang sama terulang lagi. Baru-baru ini, Nadia mengaku jadi korban KDRT suaminya.

Ini diungkap Nadia Christina lewat sesi tanya jawab virtual di Instagram Stories. Tangkapan layar pengakuan jadi korban KDRT mejeng di etalase akun gosip dan viral di medsos. Alfath Faathier tak tinggal diam.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Kamu Bukan Siapa-siapa

Ia menyampaikan klarifikasi tertulis di Instagram Stories, Jumat (9/7/2021). “Tidak usah cari sensasi dan nama baik. Kamu bukan siapa-siapa dan saya pun bukan siapa-siapa,” tulisnya.

Bahkan kita sudah sepakat berdamai secara keluarga di tanggal 15 Juni. Bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas meterai dari saya dan Anda,” Alfath Faathier menyambung.

3 dari 5 halaman

Hina Anak

Ia mengaku heran mengapa Nadia Christina berkoar di medsos untuk masalah yang sebenarnya telah selesai lewat jalur damai. Alfath Faathier lalu mengungkit kasus lama yang melibatkan Nadia.

Sekarang Anda melaporkan masalah yang sudah berdamai sebelumnya? Apa kabar dengan kasus anak saya yang sebelumnya Anda hina! Dan saya sebagai tameng untuk Anda tidak dilaporkan kepada pihak yang berwajib,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Tak Usah Umbar Kejelekan

Dalam kesempatan itu, tanpa menyebut nama Nadia Christina sama sekali, Alfath Faathier mengimbau pihak seberang untuk tidak menjelekkan orang lain di ruang publik, dalam hal ini di medsos.

Selesaikan secara baik-baik dan tidak usah mengumbah kejelekan seseorang karena sata pun menjaga kejelekan Anda yang saya tutupi,” ajak Alfath Faathier seraya mengaku terpaksa ikut berkoar di medsos.

5 dari 5 halaman

Saya Sudah Banyak Diam

Saya sudah banyak diam dengan semuanya dan sekarang saya speak up dengan Anda yang memojokkan saya dengan cara yang tidak baik,” cuit atlet kelahiran Purwakarta, 28 Mei 1996.

Di pengujung pernyataan, Alfath Faathier balik bertanya, “Apakah ada yang salah dengan saya memposting anak saya dan ibunya?” Ia menambahkan, “Stop cari sensasi dan nama baik. Terima kasih.”

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.