Sukses

Sebelum Meninggal Syekh Ali Jaber Sudah Siapkan Nama untuk Putrinya yang Baru Lahir

Adik mengenang Syekh Ali Jaber semasa hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini istri almarhum Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad, melahirkan bayi perempuan. Bayi yang lahir pada 1 Juli 2021 tersebut diberi nama Jood Ali Jaber.

Rupanya nama tersebut merupakan pemberian dari Syekh Ali Jaber sebelum meninggal dunia pada 14 Januari 2021 lalu. Hal ini disampaikan oleh adik Syekh Ali Jaber.

"Anak almarhum Syekh Ali Jaber baru lahir. Sebelum beliau meninggal telah memberi nama Jood," tulis Syekh Muhammad Jaber, Kamis (8/7/2021).

Bersama keterangan tersebut, Syekh Muhammad Jaber memperlihatkan foto dirinya sedang menggendong Jood yang terlelap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan

Sang adik pun teringat momen saat Syekh Ali jaber menggendong buah hatinya semasa hidup. Ditambah lagi, memiliki anak perempuan adalah salah satu impiannya.

"Anaknya sudah datang tetapi ayahnya sudah pulang. Semoga menjadi anak baik, sholehah.Tadi saya bisikkan di telinga Jood, insya Allah nanti bertemu ayah di Surga," kata Syekh Muhammad Jaber.

3 dari 4 halaman

Doa

Dia pun berdoa agar umat muslim dapat berkumpul di surga bersama Nabi Muhammad. "Ayok mari perbanyaklah shalawat di malam yg mulia ini semoga Allah kabulkan hajat kita semua," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons unggahan ini dengan perasaan haru.

"Aamiin..ya Allah..jd nangis lihat foto dan baca tulisan syeikh...putrinya datang ayahnya sdh pulang," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Aamiin.. Allahumma Sholi Ala Sayidina Muhammad Wa Ala Ali Sayidina Muahammad," tambah warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.