Sukses

Drama Jepang Hitman In Love dan She Was Pretty Tayang Eksklusif di WeTV

Hitman In Love dan She Was Pretty bisa disaksikan di WeTV

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bentuk kampanye untuk tetap di rumah saja, platform berbasis aplikasi WeTV saat ini tengah menayangkan drama Jepang atau Dorama Jepang Hitman In Love (Pembunuh Jatuh Cinta) yang diperankan Nakagawa Taishi dan Araki Yuko yang sedang tayang setiap hari Minggu pukul 22:30 WIB. 

Selain itu juga ada drama She Was Pretty (Dia Cantik) yang dibintangi oleh Nakajima Kento dan Koshiba Fuka yang tayang setiap hari Rabu pukul 17:00 WIB. Dorama Jepang ini masing-masing berjumlah 10 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip

Tayangan eksklusif drama Jepang atau Dorama Jepang ini dapat dinikmati oleh penonton secara gratis dan legal.

“Kami hadirkan dua dari banyak judul drama Jepang yang terus ditunggu oleh penggemar yaitu Hitman In Love (Pembunuh Jatuh Cinta) dan She Was Pretty (Dia Cantik) yang tayang secara eksklusif dan gratis di WeTV,” ujar Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

“WeTV juga sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap beragam series yang ada di WeTV. Hal ini sesuai juga dengan komitmen kami untuk selalu memberikan konten-konten terbaik untuk masyarakat yang saat ini tengah dalam masa pembatasan dimana kita harus beraktivitas di rumah. WeTV jadi pilihan tontonan dengan beragam series terbaik Asia secara gratis dan legal, ” tambah Lesley Simpson. 

 

3 dari 4 halaman

Drama

Selain 2 judul dorama eksklusif di atas, WeTV juga memiliki berbagai koleksi judul dorama Jepang terlaris yang sudah bisa ditonton secara lengkap dan gratis seperti, Korektor Cantik (Pretty Proofreader) yang dibintangi oleh Satomi Ishihara dan Masaki Suda. Dalamnya Cinta (Love Deeply) yang dibintangi oleh Satomi Ishihara dan Go Ayano. 5 Sampai 9 (From 5 to 9) yang dibintangi Satomi Ishihara dan Tomohisa Yamashita. Itazura Na Kiss: Cinta di Tokyo dan Itazura Na Kiss: Cinta di Okinawa yang dibintangi oleh Yuki Furukawa dan Honoka Yahagi. Selamanya Cinta (An Incurable Case of Love) yang dibintangi oleh Takeru Satoh dan Mone Kamishiraishi. Istri Kontrak (The Full Time Wife Escapist) yang dibintangi oleh Gen Hoshino dan Yui Aragaki.

 

4 dari 4 halaman

Konten

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.  

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini