Sukses

Ayah Irwansyah Meninggal Dunia

Kabar ayah Irwansyah meninggal dunia diungkapkan oleh mertuanya, Fanny Bauty.

Liputan6.com, Jakarta - Irwansyah tengah berduka. Sang ayah Umar Effendi memengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (8/7/2021).

Kabar sedih ini dibagikan sang mertua, Fanny Bauty di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia juga mengunggah foto sang besan.

"Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda tercinta dari Bapak Irwansyah dan Bapak Hafiz Faturrakhman," tulis ibunda Zaskia Sungkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Fanny Bauty juga memanjatkan doa untuk ayah Irwansyah. "Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wafu'anhu. Bismillaah almarhum husnul khotimah," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Covid-19

Zaskia Sungkar, melalui Instagram Story mengunggah foto yang diambil dari bagian atas. Tak terlihat jenazah sang ayah mertua. Namun tampak petugas memakai baju APD dan juga ambulans.

"Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya. Covid pun makhluk Allah," tulisnya dengan emotikon menangis.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un," Zaskia Sungkar panjatkan doa.

 
4 dari 5 halaman

Foto Bareng

Sementara, Irwansyah belum mengunggah apapun terkait kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Namun, belum lama ini ia mengunggah foto kebersamaannya dengan ayahnya.

"Jarang2 si boss mau foto bareng , pas liburan ke puncak kmarin," tulis Irwansyah.

 

5 dari 5 halaman

Kebiasaan

Irwansyah juga mengungkap kebiasaan sang ayah yang tak pernah mau diajak jalan-jalan. Tak lupa ia juga minta doa untuk kesehatan ayahnya.

"Alhamdulillah dia mau ikut biasanya ga pernah mau di ajak jalan2, doain ya tmn2 semoga beliau sehat dan selalu dlm lindungan Allah 🙏🏻#papa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.