Sukses

Marshanda Tulis Kalimat Menyentuh untuk Nia Ramadhani

Dukungan Marshanda buat Nia Ramadhani yang terjerat kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat, Rabu (7/7/2021). Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram lengkap bersama alat isapnya.

Terkait penangkapan Nia Ramadhani, Marshanda melalui akun Instagramnya menuliskan kalimat menyentuh buat rekannya dalam sinetron Bidadari. Hal itu merupakan bentuk dukungan dan semangat agar ibu tiga anak itu bisa melewati masalah ini.

"Kamu selalu ada untukku di saat-saat sulitku. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu BISA melalui ini, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu," tulis Marshanda menggunakan bahasa Inggris, Kamis (8/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Lebih Baik

Marshanda menyebut dirinya belum tentu lebih baik daripada Nia Ramadhani. Apa pun keadaannya, Marshanda akan tetap berteman dengan Nia Ramadhani.

"Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”. Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus," jelas Marshanda.

3 dari 4 halaman

Tugas Sahabat

Menurut Marshanda, sudah sepatutnya seorang sahabat saring mendukung satu sama lain di keadaan apa pun. Apalagi setiap orang punya masalah sendiri dalam hidupnya.

"Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," tulis Marshanda lagi.

4 dari 4 halaman

Selalu Ada

Di penghujung tulisannya, Marshanda memastikan dirinya akan selalu ada buat Nia Ramadhani. Cinta dan kasih akan ia berikan buat sahabatnya itu.

"Ni.. Aku akan ada di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta, dan hati yang terbuka untuk mendengarkan dan menjadi sahabatmu. 🙏💛✨," tulis Marshanda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.