Sukses

6 Potret Imut Flavio Zaviera, Senior Sandrinna Michelle di Sinetron Dari Jendela SMP

Satu lagi aktris pendatang baru, Flavio Zaviera, yang meramaikan sinetron Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta - Flavio Zaviera turut meramaikan sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Sebagaimana diketahui, mulai pekan lalu cerita sinetron garapan SinemArt Productions ini berkembang ke bangku SMA. Pemain intinya masih sama, namun juga ditambah sejumlah karakter baru.

Dalam Dari Jendela SMP, Flavio Zaviera berperan sebagai Raquel. Ia adalah senior di SMA Merdeka Mandiri, tempat Wulan (Sandrinna Michelle) melanjutkan sekolah. Melihat Wulan banyak didekati murid pria, Raquel merasa iri dan kerap mengerjai Wulan.

Dara kelahiran 28 Maret 2005 ini tergolong baru di industri hiburan. Meski demikian, aktingnya sebagai senior galak cukup membuat warganet terbawa. Komentar seperti “ampun senior,” kini kerap terlihat di akun Instagram miliknya.

Berikut 6 potret imut Flavio Zaviera dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya.

    

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berlibur ke Singapura

Aktris beragama Islam ini sempat berlibur ke Singapura pada Desember 2019 silam. Tampil kasual dengan hot pants, Flavio berpose di Universal Studios.

 

3 dari 7 halaman

2. Ice-skating

Flavio terlihat bermain seluncur es bersama teman-teman seusianya. Dalam unggahan ini, terlihat Cole Gribble yang berperan sebagai Jojo di Dari Jendela SMP. Agaknya mereka sudah kenal lama mengingat foto ini diambil pada Januari 2020.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Candi

Berbeda dengan kesehariannya, Flavio terlihat memakai baju tradisional Jawa. Ia terlihat lebih anggun dan kalem berpose di depan sebuah candi.

5 dari 7 halaman

4. Bunda

Mengenakan kaftan putih, Flavio berfoto bareng ibundanya. Foto ini diunggah saat momen Lebaran tahun lalu yang jatuh di akhir bulan Mei 2020.

6 dari 7 halaman

5. Skater Girl

Menjaga kesehatan dengan memakai masker juga dilakukan Flavio. Gadis 16 tahun ini terlihat berpose dengan papan luncur.

 

7 dari 7 halaman

6. Di Lokasi Syuting

Dalam tayangan Dari Jendela SMP, karakter Raquel yang diperankan Flavio identik dengan sikap jutek. Namun di foto ini, dia tampak tersenyum ramah. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.