Sukses

Peramal Mbak You Sesak Napas Selama 3 Hari karena Penyakit Asma dan Lambung

Mbak You punya penyakit Asma dan Lambung.

Liputan6.com, Jakarta - Peramal kondang Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana sempat mengalami sesak napas selama tiga hari.

Dini, keluarga mendiang Mbak You mengatakan, wanita asal Salatiga mengalami sesak napas karena memiliki penyakit asma.

"Riwayat asma, sesak napas udah 3 hari, jadinya ya lumayan yang dirasain," ujar Dini, di Rumah Sakit Premier bintaro, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gunakan Kursi Roda

Karena kondisinya itu, Mbak You harus menggunakan kursi roda. Hal itu juga atas permintaan Mbak You agar masih bisa beraktivitas meski berada di atas kursi roda.

"Fisiknya udah ngerasain sakit banget jadi tiga hari ini pakai kursi roda terus. Mbak You sendiri yang minta buat gampang aktivitas juga," katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Lambung

Tak hanya asma, ternyata Mbak You juga bermasalah dengan lambungnya. Sehingga kondisi kesehatannya kian hari semakin menurun.

"Ada lambung juga. Komplikasinya sih lambung sama asma," tambah dia.

4 dari 4 halaman

Kabar Meninggal

Kabar meninggalnya Mbak You dibenarkan oleh Adi, salah satu karyawan Mbak You. Sebelumnya Mbak You sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang, karena kondisi Mbak You drop dan akhirya meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.