Sukses

6 Potret Kedekatan Mbak You dan Para Artis, Enggak Kaleng-kaleng dari Nathalie Holscher hingga Cut Tary

Selain kerap menyuarakan ramalan kontroversial, Mbak You dikenal dekat dengan sejumlah selebritas. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air dikejutkan dengan meninggalnya paranormal Mbak You setelah dilarikan ke RS Premier Bintaro Banten, Kamis (1/7/2021) siang.

Wafat di usia 47 tahun, pemilik nama Euis Juwariyah Johana ini semasa hidupnya dikenal lewat ramalan rumah tangga selebritas hingga musibah pesawat hilang kontak awal tahun ini.

Presenter program Menembus Nalar dekat dengan sejumlah selebritas karena kerap jadi bintang tamu gelar wicara layar kaca. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret Mbak You bersama para artis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mpok Alpa

 

Mei 2021, di acara varietas In The Kost, Rina Nose diminta impersonate Mbak You, yang meramal kehidupan pribadi Tiara Andini. Tak main-main, ia melakoni adegan membuang roh ke tiga penjuru. Salah satunya, ke arah pintu.

Boom! Pintu mengeluarkan asap. Dari asap, muncul sosok Mbak You yang asli. Rina syok berat. Dalam kesempatan itu, Mbak You menyatakan kekaguman pada Mpok Alpa. Di sela syuting, Mpok Alpa dan Mbak You berpelukan. Suasana jadi haru.

 

3 dari 7 halaman

2. Vicky Prasetyo

 

April 2021, Mbak You mengisi sebuah program bareng Vicky Prasetyo. Keduanya tampak akrab. Mbak You menilai suami Kalina Ocktaranny punya sejumlah romantika masa lalu.

Tiap orang punya kisah dan memori. Baik buruknya masa lalu kadang menyisakan tanya yang belum terjawab oleh waktu,” tulis Mbak You di akun Instagram terverifikasinya, April 2021.

 

4 dari 7 halaman

3. Nathalie Holscher

 

Sebulan sebelumnya, Mbak You syuting bareng Nathalie Holscher dan Putri Delina. Hubungan istri sule dan anak tirinya sempat dikabarkan renggang. Tak ada “terawang gaib” spesifik soal keduanya.

Maret 2021, Mbak You hanya mencuit, “Akhirnya selesai sudah syuting di hari ini. Bersama putri delina dan ketemu kesayangan @nathalieholscher, azizah, @edjnovion785 Sehat" selalu semuanya, salam sayang, salam rahayu.”

 

5 dari 7 halaman

4. Dinar Candy

Dikenal luwes dalam bergaul, Mbak You akrab dengan Dinar Candy di lokasi syuting. Foto keduanya mengobrol sambil duduk di sofa ini diunggah di medsos pada Februari 2021.

Akhirnya dipertemukan dilokasi syuting yang sama @dinar_candy kemarin sempet viral ngomongin saya, ini belum ketemu aja sama @rigensih. Bismillah New Project Mohon doa dari semua Sedulure Mbak You,” Mbak You mencuap.

 

6 dari 7 halaman

5. Denny Sumargo

 

Tak hanya rajin nongol di layar kaca, beberapa kali Mbak You jadi bintang tamu kanal YouTube para selebritas. Pada 11 Januari 2021 misalnya, Mbak You berkolaborasi dengan Denny Sumargo.

Ngobrol bareng dengan @sumargodenny, tunggu di youtube channel mbak you,” ia berpromosi. Kanal YouTube Mbak You dibangun sejak Januari 2014 dan hingga kini dilanggani 170 ribuan orang.

 

7 dari 7 halaman

6. Cut Tary

 

Pertengahan 2020, terjadi fenomena langka. Cut Tary muncul lagi dalam program infotainment yang dulu membesarkan namanya hingga meraih Piala Panasonic Gobel Award. Mbak You hadir di acara itu sebagai bintang tamu.

Keduanya sempat berpose bareng. “Bismillah, terima kasih sudah di beri kesempatan berada di intens reborn, semoga semakin berwarna di tahun-tahun berikutnya,” cuitnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.