Sukses

Istri Syekh Ali Jaber Lahirkan Bayi Perempuan, Diiringi Azan Zuhur

Kabar bahagia datang dari keluarga almarhum Syekh Ali Jaber. Sang istri bersalin.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga almarhum Syekh Ali Jaber. Istrinya, Ummu Fahad melahirkan bayi perempuan. Diberitakan sebelumnya, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada 14 Januari 2021.

Sang pendakwah mangkat di usia 44 tahun, meninggalkan istri yang tengah hamil lima bulan. Melansir dari akun Instagram terverifikasi Yayasan Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad telah melahirkan pada Kamis, 1 Juli 2021.

Tak dijelaskan detail lokasi dan metode persalinan. Namun, Ummu Fahad melahirkan bayi perempuan yang dinamai Jood Binti Ali Jaber. Foto si kecil disertakan dalam pengumuman di medsos itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diiringi Azan Zuhur

MasyaAllah tabarakallah. Sejak Syekh Ali Jaber wafat, beliau meninggalkan seorang istri yang sedang mengandung lima bulanan. Jamaah pasti mengetahuinya,” tulis akun @yayasan.syekhalijaber.

Alhamdulillah hari ini telah lahir bayi dalam kandungan itu, lima bulan sejak Syekh tiada, bayinya itu telah lahir ke dunia mungil dan cantik diiringi adzan dzuhur hari ini, Kamis, 01 Juli 2021/20 Dzulqa'dah 1442 H,” imbuh akun tersebut.

3 dari 5 halaman

Rahmat dan Kesehatan

Status teks berikutnya menginformasikan Jood Binti Ali Jaber anak keempat almarhum Syekh Ali Jaber. Akun dengan 129 ribuan pengikut ini mendoakan Jood diberi berkat dan kesehatan oleh Sang Khalik.

Pengumuman ini mneyertai foto Jood Binti Ali Jaber tengah terlelap. Di bawah foto tertera keterangan yang sama terkait kelahiran buah hati almarhum Syeh Ali Jaber.

4 dari 5 halaman

Mungil dan Cantik

Masyaallah tabarakallah alhamdulillah, telah lahir bayi yang mungil dan cantik diiringi adzan dzuhur hari ini diberi nama Jood Ali Jaber (anak keempat Syekh Ali Jaber rahimahullah),” demikian keterangan foto tersebut.

Yayasan Syekh Ali Jaber lantas mempersilakan warganet mengirim doa dan selamat kepada keluarga almarhum lewat kolom komentar. Salah satu yang mengirim doa, Arie K. Untung.

5 dari 5 halaman

Tanpa Bertemu Abi

Masyaallah tabarakallah lahir tanpa bertemu abinya tapi akan dengar kebaikannya semasa hidup, akan timbul kerinduan bertemu Abinya di jannah nanti Amin. Semoga jadi hafidzah dan solehah,” cuitnya.

“Alhamdulillah..Semoga Ibu&bayi sehat..Semoga menjadi puteri salehah, bermanfaat bagi agama, bangsa, negara, &dunia..Amin YRA,” akun @anggie_roes menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.