Sukses

Jenazah Mbak You Jalani Pemeriksaan Covid-19 Sebelum Dibawa ke Kampung Halaman

Jenazah Mbak You akan dibawa ke Salatiga, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Peramal kejawen Mbak You meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang, Kamis (1/7/2021). Rencananya jenazah pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana di makamkan di kota kelahirannya, Salatiga, Jawa Tengah.

Namun sebelum dibawa ke Salatiga, jenazah Mbak You akan menjalani tes Covid-19. Hal dilakukan sesuai anjuran dari gugus depan Covid-19. 

"Sebelum dibawa ke Salatiga, jenazah Mbak You akan di tes Covid terlebih dahulu," ujar Adi Pratama salah satu karyawan Mbak You saat dihubungi, Kamis (1/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Apapun hasil tes pemeriksaan Covid-19, keluarga akan ikhlas menerimanya. Bila dinyatakan positif Covid-19, pihak keluarga akan menyerahkan seluruhnya pemakaman kepada pihak yang berwenang.

"Kalau hasilnya positif Covid-19, maka tim satgas yang memandikan dan keluarga tidak bisa nyentuh. Kalau negatif, keluarga bisa memandikannya," ucap Adi.

3 dari 4 halaman

Menunggu

Hingga kini keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan. Sebab mereka belum tahu apa penyebab meninggalnya Mbak You.

"Kan penyebab kematiannya belum tahu. Cuma semua masih menunggu dari rumah sakit dan keluarga. Sementara itu dulu," ujar Adi.

.

4 dari 4 halaman

Kabar Meninggal

Kabar meninggalnya Mbak You dibenarkan oleh Adi, salah satu karyawan Mbak You. Sebelumnya Mbak You sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang, karena kondisi Mbak You drop dan akhirya meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.