Sukses

Paranormal Mbak You Meninggal Dunia Tahun 2021 Sudah Diramalkan oleh Peramal Aceh

Jauh sebelumnya, Mbak You sudah diramalkan akan meninggal pada 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Mbak You, seorang paranormal wanita, mengembuskan napas terakhirnya, Kamis (1/7/2021). Kabar duka ini diberitahu oleh salah satu karyawannya bernama Adi Geseng.

"Gue konfirmasi Mbak You bener meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit sekitar satu jam lalu," ungkap Adi Geseng.

Namun ia belum mengetahui secara pasti penyebab Mbak You meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibawa ke Salatiga

Seluruh karyawan Mbak You tak ada yang datang ke rumah sakit tersebut untuk memastikan penyebab kepergian Mbak You untuk selama-lamanya. Mereka menyerahkan kepada pihak rumah sakit.

"Prosesinya mau dimandikan langsung di Premier Bintaro, dan langsung dibawa ke Salatiga. Benar-benar diserahkan ke keluarga yang ada di sana," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Diramalkan

Rupanya, kepergian Mbak You untuk selama-lamanya sudah diramalkan oleh seorang pria asal Aceh, Teuku Iqbal Johard, yang mengaku sebagai peramal. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube pribadinya, 17 Januari 2021.

"Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You). Saya melihat ke depan ada kerumunan ramai sekali dan si Mbak You kayaknya mati di tahun ini," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Kepulan Asap

Teuku Iqbal menjelaskan bahwa ada kepulan asap saat kematian Mbak You.

"Saya melihat ada sisi kegelapan di sana, ada kepulan asap. Di tahun ini dan dia mati di tahun ini. Kenapa saya katakan mati, ya mati maut, maut ya mati bahasa paranormal," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.