Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Bingung Dia Salah Apa? Tayang Kamis 1 Juli 2021 Sore

Dari Jendela SMP makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang setiap sore. Wulan ketakutan. Dibawa sama Raquel cs. Karena banyak melanggar Wulan harus dihukum. Dan belagu. Wulan bingung sebenarnya dia salah apa.

Sinetron SCTV ini makins eru. Raquel tunjuk pohon manga besar yang ada disana. Panjat pohon itu dan ambil buahnya. Wulan kaget. Serem lihat pohon mangga yang tinggi.

Sementara itu Roni sama Salma. Miris lihat Lili. Lili sendirian duduk dan lebih banyak diam. Roni dan Salma miris. Lili jadi begitu sejak pengakuannya.

Roni keluar dari toilet. Dan tali sepatunya lepas. Roni berjongkok untuk mengikat. Dari arah berlawanan, ada Cumi and the gank muncul.

Drama Sinemart ini ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cumi Gonzales

Cumi langsung usil. Senggol Roni. Cumi pura-pura nyaris jatuh. Dan langsung nyolot sama Roni. Hoi.. anak baru. Lo sengaja ya!

Wulan lihat Joko di kejauhan. Jokooo!! Ria teriak panggil Joko.

Joko sambut Ria. Joko tampak senang sekali tos  sama Ria terlihat akrab.

3 dari 4 halaman

Sinis

Ria lihat Wulan, Santi Rafi Gino dan Beben bengong…Ria makin. Sinis. Malah makin komporin panas panasan kalau dia sekarang yang akrab sama Joko.

4 dari 4 halaman

Penasaran

Ternyata Ria yang dekat sama Joko juga dilihat Raquel. Raquel tampak heran dan makin penasaran sama Joko.

Teryata Ria akrab sama tuh anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini