Sukses

7 Potret Isi Mobil Komika Marshel Widianto, Ada Sepatu Mahal Sampai Perangkat Video Game

Liputan6.com, Jakarta - Marshel Widianto yang mengawali karier sebagai seorang komika kini mulai dikenal sebagai presenter dan bahkan sudah merambah ke dunia akting.

Pria yang memiliki ciri khas berupa rambut bergelombang ini tentunya sudah menjalin kedekatan dengan sejumlah selebriti papan atas. Termasuk salah satunya adalah Denny Cagur.

Bahkan, Marshel belum lama ini datang ke rumah Denny Cagur setelah mendapat undangan dari sang komedian. Di sana, ia disambut istri Denny Cagur, Shanty, yang penasaran dengan isi mobil sang komika.

2 dari 10 halaman

Bikin Kaget

Shanty yang meminta Marshel untuk memperlihatkan isi mobilnya justru dibuat terkejut. Pasalnya, di dalam mobil Marshel tersimpan barang-barang mahal dari merek kelas dunia. Bahkan, ada juga perangkat video game.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah isi mobil Marshel Widianto beserta barang-barang mahal yang disimpan? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari unggahan video di kanal YouTube Shanty Denny.

4 dari 10 halaman

1. Tas Berisi Barang Merek Kelas Dunia

Membuka bagian belakang mobil Marshel, Shanty istri Denny Cagur dibuat kaget lantaran tas-tas yang disimpan bertuliskan merek kelas dunia.

5 dari 10 halaman

2. Sepatu Seharga Rp 15 Juta

Rupanya tas-tas tersebut semuanya berisi sepatu. Pertama dibongkar, terlihat bahwa Marshel punya sepatu merek Louis Vuitton. Sepatu pemberian kerabat Marshel ini memiliki harga kisaran Rp 15 juta.

6 dari 10 halaman

3. Sepatu Pemberian Denny Cagur

Selanjutnya, Marshel kedapatan memiliki barang merek Balenciaga. Rupanya di dalamnya terdapat sepatu pemberian Denny Cagur yang notabene adalah suami Shanty.

7 dari 10 halaman

4. Sepatu Putih Biru

Sepatu selanjutnya yang dibongkar adalah corak putih biru bermerek New Balance.

8 dari 10 halaman

5. Pemberian Penggemar

Sepatu mahal tak melulu didapatnya dari selebriti maupun kerabat. Marshel juga pernah mendapatkan sepatu merek Nike yang didapatnya dari seorang penggemar. Bahkan, sepatu bermerek yang sama juga ditemukan di jok tengah mobil.

9 dari 10 halaman

6. Sepatu Pemberian Manajer

Hampir semua sepatu mahal di dalam mobil ini pemberian orang-orang yang dikenal Marshel, termasuk sepatu pemberian sang manajer ini.

10 dari 10 halaman

7. Playstation 5

Tak melulu sepatu, Marshel rupanya juga menyimpan perangkat video game Playstation 5 di bagian tengah jok mobilnya.