Sukses

Kritis karena Covid-19, Jane Shalimar Keluarkan Biaya Mahal Demi Tabung Oksigen

Jane Shalimar positif Covid-19 dan masih berada di UGD Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar dinyatakan positif Covid-19 sejak 24 Juni 2021. Hingga saat ini kondisinya menurun dan kritis di UGD Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menurut teman Jane yang bernama Olive, mantan kekasih Didi Mahardika ini kesulitan mencari tabung oksigen. Setelah berupaya, tabung oksigen itu akhirnya berhasil didapat.

"Oksigen baru dapat tapi kan susah, lagi nyari terus sampai detik ini juga. Akhirnya ada dapat dari Demokrat," ucap Olive, sahabat Jane Shalimar saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biaya Tabung Oksigen

Olive mengungkap bahwa biaya untuk membeli sebuah tabung oksigen tidaklah murah. Politisi Partai Demokrat ini juga tidak memiliki BPJS Kesehatan.

"Mahal juga tadi aku lihat mahal oksigennya. Enggak ada BPJS dia kebetulan. Pas dilihat rinciannya lumayan ya Allah," Olive menerangkan.

3 dari 4 halaman

Bantuan Biaya

Keluarga dan sahabat bahu membahu membantu Jane Shalimar dari segi biaya.

"Minta doa saja dari semua, doain, minta tolong, doa itu sudah paling besar. Kalau kayak biaya gitu-gitu kebetulan dia kan sendiri ya. Jadi ya paling dari orang-orang Demokrat, bismillah kalau biaya insyaallah," ia menuturkan.

4 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Sampai saat ini keadaanya masih kritis. Sahabat memohon doa dari masyarakat agar kondisi ibu satu anak ini kembali stabil.

"Info dari intern Demokrat dia kritis sampai pagi ini. (Terhitung kritis) mulai semalam. Ya masih di UGD yang belum dapat kamar karena full semuanya. Itu info terakhir yang saya dapat dari Adi, adik iparnya," kata Olive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.