Sukses

Ditinggal Nikah Sahabat, Prilly Latuconsina: Gue Mau Nangis 3 Hari, Bye

Prilly Latuconsina terjebak di antara sedih dan bahagia mendapati sahabatnya dilamar. Hari pernikahan segera tiba.

Liputan6.com, Jakarta Apa rasanya ditinggal nikah sahabat? Prilly Latuconsina sebentar lagi akan merasakannya. Sahabatnya yang bernama Indah Julia dilamar Fadia. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala menghadiri momen romantis ini.

Prilly Latuconsina mengunggah lima potret bareng Indah dan Fadia yang sebentar lagi naik pelaminan. Beberapa foto memperlihatkan bintang film Danur membawa poster bertuliskan, “Indah Julia is sold out.”

Menyertai foto-foto yang diunggah di akun Instragram terverifikasinya, Minggu (27/6/2021), Prilly Latuconsina menulis surat terbuka untuk kedua calon pengantin. Isinya mengharukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perasaan Baru Kemarin...

Dear Indah, gue tau hari ini akan gue alami, karena gue yakin memang lo yang akan menemukan jodoh lo duluan, tapi gue gak pernah nyangka kalo hari ini akan terjadi secepat ini,” tulisnya.

Perasaan baru kemarin kita kayak, ‘kira-kira siapa ya jodoh kita?’ Atau ‘Kira-kira gue dilamar kaya gimana ya?’ dan ternyata pertanyaan-pertanyaan itu terjawab hari ini,” Prilly Latuconsina menyambung.

3 dari 5 halaman

Gue Enggak Menyangka

Mengetahui sahabatnya nikah duluan, aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996, ini menangis. Meski demikian, ia percaya Fadia jodoh terbaik yang dikirim Sang Khalik buat Indah Julia.

Gue nangis karena gak nyangka gue akan ditinggal secepat ini dan juga gue nangis bahagia karena gue tau ini adalah awal dari hari-hari lo yang akan penuh dengan kebahagiaan,” ungkap Prilly.

4 dari 5 halaman

Kepribadian Calon Pengantin

Paragraf kedua, didedikasikan Prilly Latuconsina buat Fadia Putra. Kepada calon pengantin pria, Prilly menyebut telah menyaksikan perjalanan cinta Indah selama delapan tahun terakhir.

Sang aktris mengagumi kepribadian Fadia yang positif, bisa melihat segala hal dari sisi baik. Prilly Latuconsina juga mengagumi kecerdasan, pola pikir, dan bagaimana Fadia memperlakukan lawan jenis. 

5 dari 5 halaman

Gue Nangis

Dan gue nangis banget pas lo bilang: Gue akan nikahin Indah, tapi gue gak akan ambil dia dari lo, lo akan tetep punya banyak waktu sama Indah" Makasih ya Fadia buat semuanya,” akunya.

Sekarang gue bisa tenang dan ikhlas ngelepas Indah karena lo adalah orang yang tepat. Bahagia ya kalian. Gue mau nangis 3 hari. BYE,” Prilly Latuconsina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.