Sukses

6 Foto Jadul Ryana Dea, Waktu Bocah Mirip Banget Dengan Qiandra

Aktris Ryana Dea mengunggah sejumlah foto jadul dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Ryana Dea mengunggah sejumlah foto jadul dirinya. Wanita kelahiran Bengkulu, 7 Desember 1989 ini ternyata rindu pada masa kecilnya. Hal ini diungkap istri Puadin Redi di akun Instagram terverifikasi, Jumat (25/06/2021).

Pemilik nama lengkap Ryana Dea Maharani juga tak mengerti mengapa ia mendadak rindu masa kecil. Padahal, pengalaman yang diceritakan pemain film Puber ini bukan hal yang disukainya saat kanak-kanak.

Foto masa kecil sahabat Shireen Sungkar dan Citra Kirana ini mengundang perhatian warganet. Pasalnya, Ryana cilik mirip dengan putrinya, Qiandra. Berikut foto jadul Ryana Dea dengan cerita masa kecilnya dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Mudik

Ryana kecil sering diajak dua orang tuanya, Tamini Lani dan Siti Nurli mudik lewat jalan darat. Turut serta pula dua saudara laki-lakinya, Lucky Adiranda dan Jerry Milano.

3 dari 7 halaman

2. Mabuk Darat

Pemain FTV Lipstik Siapa di Baju Suamiku ini mengaku tidak suka mudik, karena ia selalu muntah di perjalanan. Ryana kecil memilih untuk tidur sepanjang perjalanan.

4 dari 7 halaman

3. Setiap Menit

Jika ada yang membangunkan, Ryana kecil akan bete dan setiap menitnya akan bertanya kapan sampai. Perempuan yang di awal karir menjadi model iklan ini juga akan sering muntah jika dibangunkan.

5 dari 7 halaman

4. Borong Durian

Bintang film Once Upon A Time In Indonesia ini bercerita sering melewati penjual durian di pinggir jalan. Sang ayah pun biasa memborong durian untuk dibawa mudik.

6 dari 7 halaman

5. Kangen Kampung

Berkarir di dunia hiburan sejak 2005, pemain sinetron Dunia Terbalik ini merasa kangen suasana pedesaan. Suara jangkrik, udara dingin dan mandi di sungai termasuk yang ia rindukan.

7 dari 7 halaman

6. Mirip Qiandra

Sejumlah warganet, termasuk artis FTV Lisda Octaviani justru fokus pada wajah Ryana cilik yang mirip Qiandra, anak pertama Ryana - Puadin yang lahir pada 2017. Memang mirip banget, ya. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.