Sukses

Trailer Anyar Shang-Chi Dirilis, Kemunculan Rekan Doctor Strange Bikin Geger

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar Marvel Cinematic Universe bersorak dengan kemunculan trailer baru Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Jumat (25/6/2021).

Video berdurasi kurang dari dua menit itu memberikan gambaran lebih jauh tentang film yang dibintangi Simu Liu ini. Ada pula kejutan yang diselipkan, berupa kemunculan Wong, rekan dari superhero Marvel lain, Doctor Strange.

Lebih meriah lagi, karena karakter yang diperankan oleh Benedict Wong tersebut diperlihatkan berduel dalam sebuah arena melawan Abomination.

2 dari 5 halaman

Sempat Terendus

Dilansir dari Comicbook, kemunculan Wong sempat terendus penggemar MCU, setelah beredar foto sang aktor bersama Simu Liu dalam masa syuting di Australia September tahun lalu.

Sementara Abomination sendiri sempat berhadapan dengan Hulk, di film solo superhero berkulit hijau ini pada tahun 2008.

3 dari 5 halaman

Bikin Penggemar Geger

Kemunculan Wong Vs Abomination bikin geger penggemar. Di kolom komentar kanal resmi Marvel Entertainment, banyak yang mengomentari hal ini.

"Abomination versus Wong: pertandingan WWE sejati," tulis seorang warganet.

"SANGATT BERSEMANGATT UNTUK INI!!! Juga, apakah kita baru saja melihat The Abomination bertarung melawan penyihir dari Doctor Strange di bagian akhir? GILA," kata yang lain.

Kehebohan juga terjadi di Twitter. Salah satunya dicuitkan @LordBalvin yang disukai seribu lebih warganet. "Di akhir trailer Shang Chi, Wong melawan ABOMINATION dari Hulk 1??????" celotehnya.

4 dari 5 halaman

Warisan Keluarga

Di luar duel menggegerkan ini, dalam trailer diperdalam hubungan antara Shang-Chi (Simu Liu) dan sang ayah, Wenwu (Tony Leung). Rupanya dalam keluarga mereka, mustika 10 Rings memberikan kekuatan secara turun temurun.

"Kalau suatu saat kau ingin memilikinya, kamu harus memperlihatkanku bahwa kamu cukup kuat membawanya," kata Wenwu, yang menempa anaknya dengan keras.

5 dari 5 halaman

Dekat dengan Ibu

Namun Shang-Chi sebenarnya ogah berada di balik bayangan sang ayah. "Kamu hanya kriminal yang membunuh orang-orang," kata Shang Chi kepada Wenwu.

Di sisi lain, Shang-Chi memiliki kedekatan dengan sang ibu, Jiang Nan (Michelle Yeoh). "Kamu adalah ibumu. Dan suka atau tidak, kamu juga adalah ayahmu," kata Jiang Nan.

Shang-Chi dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 3 September mendatang di bioskop.