Sukses

Jelang Usia Kepala 4, Atiqah Hasiholan Lirik Filler Sambil Tetap Cintai Buah dan Sayur

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan punya catatan khusus terkait rahasia kecantikan di usia jelang kepala empat. Pada dasarnya, istri Rio Dewanto dari dulu meminimalkan penggunaan riasan kecuali saat bekerja di depan kamera.

“Jadi banyak orang yang bilang kok sering syuting tapi tetap cling, itu karena saya pakai makeup kalau memang dibutuhkan saja,” putri aktivis Ratna Sarumpaet berbagi cerita.

Saat bepergian dengan keluarga atau nongkrong bareng sahabat, Atiqah Hasiholan jarang merias wajah. Kebijakan ini ditempuh untuk mengompensasi kulit yang sering ditimpa makeup saat syuting. Bagaimana pun, kulit perlu jeda.

 

2 dari 5 halaman

Seiring Waktu dan Usia

“Seiring waktu dan usia, sudah tidak bisa begitu lagi. Walaupun meminimalkan penggunaan makeup sehari-hari, tetap saja ketika syuting intens sekian lama efek kerusakan kulit akibat syuting tetap terlihat,” kata Atiqah Hasiholan.

Karenanya, ibu satu anak ini mencari informasi akurat terkait perawatan kulit hingga akhirnya bertemu Head Doctor of de Vie Medical Aesthetics, dr. Olivia Aldisa. Dari Olivia, ia mengenal beragam filler dan manfaatnya.

3 dari 5 halaman

Belum Sampai Ke Akar

“Saya memercayakan kepada dokter untuk memberi rejuve filler. Aku belum pernah lakukan hal-hal seperti itu jadi kalau bahasanya dokter Aldisa, perawatan di permukaan kulit saja. Belum sampai ke akar,” imbuhnya.

Meski telah menjalani perawatan dengan filler, Atiqah Hasiholan mempertahankan gaya hidup sehat dengan berolahraga dan mengasup makanan bergizi seimbang. Aneka sayur dan buah tak pernah ditinggalkannya.

 

4 dari 5 halaman

Semua Buah Aku Suka

“Hampir semua buah aku suka. Aku enggak ada problem makan buah dan sayur, aku sikat semuanya. Apalagi sejak punya anak, aku harus memberi contoh kepadanya. Jadi memang sering makan buah dan sayur,” urai Atiqah Hasiholan.

Ini disampaikannya dalam The Grand Launching of de Vie Medical Aesthetics secara virtual, Kamis (24/6/2021). Dalam kesempatan itu, Olivia memperkenalkan Signature Filler Cocktail yang terdiri tiga varian.

5 dari 5 halaman

Wajah Adalah Aset

Pertama, Beautification Cocktail yang dapat mengontur wajah agar lebih terangkat dan terdefinisi. Kedua, Rejuvenation Cocktail untuk menangkal radikal bebas yang memicu penuaan dan menghidrasi kulit tanpa mengubah kontur wajah.

“Terakhir, Restoration Cocktail untuk mengangkat kulit wajah yang kendur dan tipis, juga menghidrasinya. Ketiga varian ini menciptakan hasil natural dengan downtime minimal, hasil jangka panjang, praktis, dan pas sebagai bagian dari gaya hidup sehat Anda,” papar Olivia.

Merespons ini, Atiqah Hasiholan menyebut merawat wajah sangat penting. “Wajah adalah aset utama dan berharga sehingga harus dipelihara sebaik mungkin,” ia mengakhiri.