Sukses

Dimas Tedjo Mengaku Mengidolakan Nita Thalia Sejak Nonton di Alun-Alun Utara Yogyakarta

Idolakan Nita Thalia, Dimas Tedjo senang bisa kerja bareng di Bintang Pantura 6.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Tedjo mengaku senang bisa dilibatkan dalam Bintang Pantura 6. Penyanyi jebolan Bintang Pantura 3 itu dipercaya sebagai Konco Pantura, yang bertugas sebagai penyemangat para peserta untuk tampil maksimal.

Buat Dimas Tedjo momen ini dirasa paling spesial dalam hidupnya. Sebab ia bisa kerja bareng dengan idolanya, Nita Thalia yang dapuk sebagai mentor.

"Ternyata panggung Bintang Pantura dapat mempertemukan aku kepada bintang idola,” kata Dimas Tedjo diacara Semangat Senin Indosiar belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tonton Nita Thalia

Dijelaskan Dimas Tedjo, ia pertama kali mengagumi Nita Thalia saat melihat aksi panggungnya di alun-alun Yogjakarta. Dari situ, ia selalu mendengarkan lagu-lagi penyanyi dangdut yang sudah 21 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air.

"Saya melihat Teh Nita manggung di Alun-alun Utara Yogyakarta dan langsung jatuh hati dengan penampilan Teh Nita," ujar Dimas Tedjo.

3 dari 4 halaman

Periang

Buat Nita Thalia , Dimas Tedjo adalah sosok pria yang periang. Tah hanya itu, Dimas Tedjo adalah teman ngobrol yang asik.

"Orangnya (Dimas Tedjo) ramai banget, enak diajak ngobrol," ujar Nita Thalia.

4 dari 4 halaman

Teman Ngobrol

Nita Thalia senang bisa kenal dekat dengan Dimas Tedjo, yang kini sudah dianggapnya sebagai adik sendiri. Apalagi ia tak pernah sombong dan selalu bisa menghibur orang disekitarnya.

"Mohon maaf ya biasanya kebanyakan rata-rata ketika seseorang lagi naik daun itu penginnya ditanya dulu. Kalau Dimas ini langsung ramai banget, teriak teteeeh," ujarnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.