Sukses

Aura Kasih Tak Bisa Terus Bersama dengan Eryck Amaral, Ingin Putrinya Jadi Wanita Kuat

Liputan6.com, Jakarta - Putri semata wayang Aura Kasih, Arabella W Amaral, memasuki usia dua tahun pada 16 Juni 2021 lalu. Walau sudah lewat, namun Aura memberi pesan mendalam untuk putrinya tersebut.

Dengan mengunggah beberapa foto Bella, pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja menginginkan sang putri bisa menjadi wanita seperti dirinya.

"My love ....mimi berdoa, meski bella gada papa nya, semoga kelak bella pasti jadi perempuan mandiri dan berhati mulia..," tulis mantan istri Eryck Amaral, di akun Instagram terverifikasi, Selasa (22/6/2021).

Β 

2 dari 5 halaman

Wanita Kuat

Tak hanya itu, Aura Kasih juga mendoakan putrinya bisa menjadi wanita kuat.

"Be a strong woman ✌🏻✌🏻 kaya mimi 😜 nyetirmobil ,naik motor, masak ,masang mainan,kerja, urus bella , dandan, jait baju, urus taneman, smua bisa 😁😁 hahahaha. ( sambil promosiin diri ceunah ) 🀣," lanjutnya.

Β 

3 dari 5 halaman

Jadi Ibu Terbaik

Wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987, berharap bisa merawat Bella dengan seluruh jiwa raganya agar sang putri mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya.

"Semoga mimi bsa jadi ibu yang terbaik buat bebey.... ," sambungnya.

Β 

4 dari 5 halaman

Tak Sempurna

Aura Kasih tak menampik bahwa ia tak bisa memberikan kesempurnaan dalam kehidupan Bella. Namun ia yakin bisa membuat putrinya bahagia.

"Mungkin mimi ga sempurna dan tdk bsa cukup memberikan kebahagiaan seperti keluarga2 lain,mimi harap suatu saat u will understand 🌸🌸.... te amo minha bebΓͺ..," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Bercerai

Diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018 setelah sebelumnya menjalani pernikahan siri. Pada 16 Juni 2019, Aura melahirkan putri cantiknya.

Rumah tangga yang dirajut Aura Kasih dan Eryck Amaral, kandas pada 28 April 2021 setelah Pengadilan Agama mengabulkan keinginan Aura untuk berpisah dengan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.