Sukses

Andika Kangen Band Kapok Terima Job Rekayasa Pacaran

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Andika Kangen Band mengaku saat ini tidak mau lagi menerima pekerjaan setting-an artis untuk mengangkat seseorang. 

Pemilik nama asli Andika Mahesa ini mengaku takut bila tetap melakukan hal tersebut bisa menjadi bumerang buat dirinya sendiri kelak ketika anak-anaknya dewasa.

“Kalau setting-an terus kan anak-anak gua bakal besar nanti, akan jadi pertanyaan yang nanti belum tentu bisa gua jawab,” ujar Andika Kangen Band, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicap Playboy

Menurut pria yang pernah terjerat kasus narkoba ini, cap playboy yang sempat melekat pada dirinya itu lantaran setting-an yang dahulu sering dilakukannya. 

“Karena ada beberapa orang awam di luar sana yang enggak ngerti tentang settingan kan. Orang-orang awam kan mikirnya gua gampang cari jodoh. Ketemu cewek, pacaran, nikah gitu, kan orang enggak tahu kalau itu settingan," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Hal Positif

Untuk itu, lelaki yang akrab disapa Babang Tamvan itu mulai menanamkan hal-hal positif untuk sang anak. Dia memilih tak buru-buru menjalin hubungan dengan seorang wanita.

 

4 dari 4 halaman

Fokus ke Anak

"Makanya sekarang gua kan dah berapa tahun enggak pacaran. Lebih menjalani kesendirian aja karena fokusnya kan sekarang ke anak. Sekarang kegiatan gua bikin susu anak, mandiin anak, belum kalau dia pup, harus bersihin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.