Sukses

Nassar Punya Masa Lalu Pahit saat SD, Menangis di Sekolah karena Diledek Teman Akibat Lincah Menari dan Menyanyi

Liputan6.com, Jakarta - Industri hiburan nasional tentu tak asing dengan nama Nassar. Pedangdut yang lebih dikenal dengan nama Nassar KDI, karena mengawali kariernya di ajang pencarian bakat kontes menyanyi dangdut, kini begitu digemari melalui gaya dan cara menyanyi yang original.

Nassar semakin populer saat kabar pernikahannya dengan Muzdalifah mencuat medio 17 Mei 2012 silam. Sayangnya, bahtera pernikahan mereka berakhir dalam waktu singkat. Tiga tahun membina rumah tangga, Nassar dan Muzdalifah sepakat berpisah.

Meski begitu, kepopuleran Nassar terus melesat. Tak hanya menghibur sebagai pedangdut, ia juga dipercaya sebagai juri program acara pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Nassar juga menjalani sejumlah profesi, yakni presenter dan bintang iklan.

2 dari 5 halaman

Masa Lalu Pahit

Kepopuleran yang diraih Nassar tak didapat dengan cara instan. Kembali ke masa lalunya, Nassar ternyata memiliki pengalaman pahit dan tak mengenakkan saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Pedangdut kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 ini dikenal sudah memiliki bakat menghibur sejak kecil. Saat SD, Nassar sudah lihai memperlihatkan kemampuannya menari dan menyanyi.

3 dari 5 halaman

Dibeberkan Teman

Akun Twitter @bentarabumi mengaku sebagai kakak kelas Nassar di SD. Dia mengisahkan bagaimana Nassar menjalani masa kecilnya dengan suasana tak mengenakkan. Sejak SD, Nassar sudah akrab dengan aksi perundungan yang dilakukan oleh teman-temannya.

"Nassar itu adik kelas gua pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan-bulanan di antara teman-temannya," tulis akun tersebut pada 17 Juni 2021.

4 dari 5 halaman

Dimarahi Orangtua

Di sekolah, Nassar sudah tersiksa dengan perundungan yang dilakukan teman-temannya. Momen tak mengenakkan tak berhenti sampai disitu. Sebab, kedua orangtua Nassar juga disebut kerap memarahinya hingga pernah menangis di sekolah.

5 dari 5 halaman

Happy Ending

Beruntung, nasib baik membawa Nassar menjalani kehidupannya saat ini. Bakat menghibur yang dimiliki sejak kecil, sukses mengantar Nassar menjadi selebritas yang sukses dan dikenal banyak orang.

"Orang tuanya keras, aku pernah melihatnya nangis di sekolah karena dimarahi bapaknya. Jadi aku senang sekali melihat dia sekarang," akun tersebut menuliskan. Hingga berita ini ditulis, cuitan akun @bentarabumi mengenai masa kecil Nassar disukai 24 ribu warganet.