Sukses

Azriel Hermansyah Dirawat di Rumah Sakit, Suhu Tubuh Mencapai 39 Derajat Celsius

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah dilarikan ke rumah sakit saat mengunjungi pacar di Bali. Dirawat di rumah sakit, putra Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini ditemani Sarah Menzel.

Mendengar kabar ini, Ashanty mengontak Azriel via panggilan video. Sejumlah nasihat untuk adik Aurel Hermansyah terkait upaya menangani jet lag usai terbang ke Dubai dan Turki diberikan.

“Kamu sekarang di rumah sakit minta dokter obat tidur dulu selama lima hari kayak bunda kemarin. Kalau enggak, (tidur) kamu akan berantakan terus selama-lamanya enggak akan enak,” kata Ashanty.

 

2 dari 5 halaman

Lonjakan Suhu Tubuh

Dalam panggilan video itu terungkap sejumlah gejala yang dirasakan Azriel Hermansyah sebelum dibawa ke rumah sakit. Salah satunya, lonjakan suhu hingga hampir 40 derajat Celsius.

“Panasnya berapa?” tanya Ashanty. “Tadi terakhir 38,” jawab Azriel Hermansyah. “Tuh, kan. Itu tinggi lo,” ibunda merespons. “Pas kemarin cek, sempat 39 (derajat Celsius),” aku Azriel.

3 dari 5 halaman

Hampir 40 Derajat Celsius

Ashanty menyesalkan pola tidur Azriel yang kacau balau sejak pulang dari Turki dan Dubai. Maksud hati bertemu pacar di Pulau Dewata, apa daya kencan bermuara di rumah sakit.

“Tuh 39 hampir 40 lagi, kan. Bagaimana sih lagi jalan cinta-cintaan, kok malah sakit? Gimana itu? Apa terlalu excited, kali?” cetus pelantun “Jodohku” dan “Luar Biasa” mencairkan suasana.

 

4 dari 5 halaman

Air Muka Lebih Segar

Mendengar celetukan Ashanty, Azriel Hermansyah tersipu. Yang disyukuri Ashanty, air muka putranya lebih segar jika dibandingkan kali pertama kontak lewat panggilan video.

“Tapi ini mukanya segar, kok sudah enggak kayak tadi,” beri tahu Ashanty. “Ya, kemarin pusing banget sekarang sudah enggak terlalu,” Azriel Hermansyah mengaku. 

5 dari 5 halaman

Jangan Main Handphone

Momen ini terekam dalam video Ashanty Ngga Bisa Ke Bali, Untung Ada Sarah Yang Rawat Azriel di Rumah Sakit di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (20/6/2021).

“Untung ada mamanya Sarah. Ziel dengerin Bunda, enggak ada tidur malam lagi, lo Ziel. Istirahat, nanti Bunda tanya-tanya sama Sarah sama mamanya saja. Jangan main HP nanti makin mual. Makan ya Nak, jangan diet,” Ashanty menyudahi.