Sukses

Heboh Potret Undangan Syakir Daulay dan Betari Ayu, Ini Fakta Sesungguhnya

Segala teka-teki dan spekulasi tentang pernikahan Syakir Daulay dan Betari Ayu terjawab.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, unggahan Syakir Daulay membuat heboh masyarakat. Di akun Instagram terverifikasinya, Syakir Daulay mengunggah potret bersama Betari Ayu.

Menyertai unggahannya itu, Syakir Daulay menulis kalimat yang menyiratkan undangan untuk menyaksikan momen spesial antara ia dan Betari. Banyak yang berspekulasi bahwa Syakir Daulay dan Betari Ayu akan melangsungkan pernikahan.

Masyarakat pun menantikan momen yang disiarkan melalui YouTube Syakir Daulay Official tersebut.

"BISMILLAH ❤️💍 Dengan segala kerendahan hati, kami berharap seluruh teman, kerabat, dan para fans agar kiranya dapat menyaksikan dari rumah masing masing 😊🙏🏻," tulisnya.

"Kami mohon dengan sangat agar bisa dimaklumi. ini semua kami lakukan demi kebaikan & keselamatan kita bersama 😇. #SalamHangatSyakirDaulay," Syakir menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjawab

Momen yang dinantikan akhirnya tiba. Segala teka-teki dan spekulasi yang semula bermunculan pun terjawab.

Rupanya, yang dimaksud Syakir Daulay adalah momen peluncuran video musik terbaru "Aku Bukan Jodohnya" ciptaan Tri Suaka, yang dibintangi Syakir Daulay dan Betari Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Dekorasi Pernikahan

Ini juga menjadi jawaban mengapa Syakir Daulay beberapa waktu lalu mengumumkan tengah mencari dekorasi pernikahan.

"Terimakasih buat semua yang sudah menyaksikan dari rumah masing masing, inilah alesan kenapa gua nyari dekorasi pernikahan 😂🙏🏻,," tulis Syakir Daulay dalam deskripsi video di YouTube yang tayang pada Minggu (20/6/2021). 

"Kenapa "A New Journey" ? Karena ini memang perjalanan baru dalam karir musik gw, setelah banyak mengeluarkan lagu religi akhirnya kali pertama gw ngeluarin lagu pop pertama gw, yang diciptakan oleh tri suaka," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Prank Se-Indonesia

Di kolom komentar, banyak yang meluapkan perasaan setelah mengetahui fakta yang sesungguhnya. Mereka merasa Syakir Daulay sukses melakukan prank kepada masyarakat Indonesia.

"Sumpah kir gua kira lu nikah beneran ternyata cuman cover lagu Fix lu ngeprank satu Indonesia," tulis @Rere Dewi.

"Ya Allah.. 😭 Keren ni kak Syakir bisa ngeprank se-Indonesia👏🏻Gara-gara Ig storynya tentang pernikahan, saya malah kepoin terus story kakak.. sampe ke Ig story orang terdekatnya kak Syakir🤣🤣," timpal @Selma Erlinda Berutu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.