Sukses

Ranty Purnamasari Senang Masalah Kerutan di Wajahnya Teratasi Berkat Treatment Ultralift

Ranty Purnamasari dikenal sebagai pesinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ranty Purnamasari memiliki masalah pada kerutan dan flek di wajah. Sebagai publik figur, ia tak ingin penampilannya terganggu karena masalah alami yang biasa dirasakan setiap perempuan. Karena itu, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini memilih menjalani perawatan kecantikan.

Untuk perawatan wajahnya, Ranty Purnamasari berkonsultasi dengan dr Chandra Lohisto, dokter Aesthetic yang praktek di klinik kecantikan Stay Beauty. Hasilnya, ia disarankan untuk menjalani treatment pengencangan wajah dan pembuangan flek.

"Flek-flek sudah mulai banyak ya karena usia, jadi penginnya supaya disamarkan lah gitu. Saya tanya ke dokter Chandra, mungkin nggak?" tanya Ranty Purnamasari kepada dr Chandra Lohisto sebelum memulai perawatan kecantikan, Jumat (18/6/2021).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masalah Kulit

Ranty Purnamasari mengatakan, selain flek, ia juga memiliki masalah dengan kulit kering. Ia menginginkan perawatan wajah yang dilakukannya bisa menyingkirkan semua masalah di area wajahnya dengan baik. 

"Saya datang ke sini pengin kulit saya lebih lembab, terus nggak kering lagi. Kan kulit saya keluhannya kering banget, terus pengin kebih kencang pastinya," dia mengutarakan.

 

3 dari 5 halaman

Saran Dokter

Dokter Chandra Lohisto menjawab kekhawatiran Ranty Purnamasari dengan memberikan treatment berupa pembersihan area wajah dengan metode auto rejuve.

"Nah kan tadi sudah kita kerjain tuh, kita auto rejuve. Auto rejuve itu langsung bikin tone kulitnya naik, jadi lebih cerah. Membuang flek juga, setelah satu minggu kulitnya akan langsung lebih halus," dr Chandra Lohisto menyarankan.

 

4 dari 5 halaman

Ultralift

"Kalau aku lihat juga kulit wajahnya harus dikencangin, tadi treatment yang kedua adalah ultralift dengan sistem ultrasun akan memberikan energi pada kulit dan otot dan bisa langsung instant kencang lagi," dia menambahkan.

Dalam kesempatan itu, dr Chandra Lohisto menyarankan agar Ranty Purnamasari melakukan perawatan rutin untuk hasil maksimal. "Ini kalau benar-benar mau kencang bisa kita ulang sekitar tiga sampai enam bulan sekali. Bisa maintain jadinya, nggak usah terus-terusan kerjain dan tahannya lumayan lama kok," saran dia.

 

5 dari 5 halaman

Rasakan Perbedaan

Treatment yang dilakukan dr Chandra Lohisto langsung dirasakan Ranty Purnamasari. Ia merasa kulit wajahnya jauh lebih segar, cerah dan kencang usai perawatan.

"Tadi memang setelah treatment mukanya tuh kayak langsung kencang gitu dok, tadinya saya pikir itu karena seperti ba'al gitu kan. Tapi setelah dilihat di kaca setelah treatment, langsung ada perbedaan di sisi kanan dan kiri," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.