Sukses

6 Potret Syahrini Berhijab Ditemani Tas Hermes, Ada yang Seharga Rp 2,7 Miliar Bikin Netizen Nangis

Syahrini hijrah dan pakai hijab. Namun penampilannya tetap glamor dan elegan. Berikut 6 potret istri Reino Barack dengan gaya barunya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini hijrah. Istri Reino Barack ini mantap pakai hijab tak lama setelah merayakan Lebaran 2021. Syahrini menyebut, selama ini Sang Khalik telah memberinya banyak berkat.

“Aku berterima kasih kepada Allah, hanya pelan-pelan aku melakukan apa yang diperintahkan Allah. Dengan begitu aku mengucap syukur dan berterima kasih pada Allah atas kebahagiaan ini,” ujar artis berjuluk Princess ini.

Baginya, hijrah adalah proses memperbaiki diri. Meski demikian, Syahrini tak lantas meninggalkan ciri khasnya yakni berbusana elegan nan glamor berkawan tas Hermes. Kuy, cek 6 potretnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hermes Merah Jangan Sampai Lolos

Siapa bilang berhijab tak bisa tampil modis. Penampilan simpel Syahrini ini berfokus pada hijab warna ijas yang dipadukan kemeja lengan panjang putih polos. Kancing paling atas dibiarkan mengaga karena hijabnya menutupi dari dalam.

Wait, itu Hermes merah yang mengintip di sisi kanan jangan sampai lolos, ya. Menurut akun Instagram @hermes_selebritii, harganya 787 juta rupiah lo.

3 dari 7 halaman

2. Diduga di Atas Dua Miliar Rupiah

Atasan lengan panjang broken white bermotif coretan tinta ini rilisan lini busana Victoria Beckham. Harganya, kalau lagi diskon menurut akun @fasionsyahrini2 “hanya” 15 juta rupiah.

Melansir akun Instagram @hermes_selebritii, harga tas yang dijinjing pelantun “Seperti Itu” dan “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” diduga lebih dari 2 miliar rupiah.

4 dari 7 halaman

3. Melangkah Manja Rp 1 Miliar

Siang Ini, Setelah Lunch Di Sumire, Lahluuu… Melangkah Manja Di Enmaru Mengecheck Persiapan Chef Dari Jepang Untuk Private Diner Nanti. Happy Weekend!” tulis Syahrini pada 6 Juni 2021.

Langkahnya makin manja dan berdaya guna karena tas yang dijinjing adalah Hermes birkin 25 bag blue electric. Harganya? Sekitar 1,386 miliar rupiah. Ada yang mau beli?

5 dari 7 halaman

4. Mungil tapi Rp 2,7 Miliar

Wilujeung Sonten!” sapa Syahrini di Instagram, 25 Mei 2021. Penampilan bintang film Bodyguard Ugal-ugalan di foto ini simpel namun stylish. Kemeja putih dipadu dengan jilbab warna senada dengan bagian depan membentuk helai daun. Agar tak monoton, ia memakai celana panjang warna kadru.

Dan hei, perhatikan tas Hermes birkin 20 kombinasi kulit anak sapi, sombrero, dan epsom seharga 2,79 miliar rupiah itu! Harga bombastis ini bikin netizen nangis. Akun @titaaaaprilia_04 di kolom komentar @hermes_selebritii kehabisan kata lalu mengirim empat emotikon wajah berlinang.

6 dari 7 halaman

5. Nyaris Semiliar

Penampilan serbacokelat ala Syahrini ini menyiratkan kepiawaiannya dalam berbusana. Kesan mewah dipertajam dengan sepatu hak tinggi transparan plus tas Hermes Kelly 28 bag sellier bourgegne red navy seharga 938 juta rupiah.

Asyiiikkk Besok Hari Terakhir Puasa Syawal, Semangat Yaa Yg Masih Puasa Bulan Syawal!” seru Syahrini menyertai foto yang diunggah pada 18 Mei 2021.

7 dari 7 halaman

6. Allah Perencana Terbaik

And… ALLAH SWT Is The Best Of Planner (Dan Allah SWT adalah Perencana Terbaik),” tulis Syahrini menyertai foto pose di tangga menjinjing tas Hermes hijau yang terpapar warna kelam baja.

Rok dua warna yang dikenakan Syahrini rilisan lini busana Sacai seharga 15 juta rupiah. Pertanyaannya, berapa harga tas Hermes Syahrini dalam foto yang diunggah di medsos pada 11 Juni 2021 ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.