Sukses

BCL Ungkap Hal Terberat Selama Isolasi Mandiri, Salah Satunya Pisah dari Anak

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari menjalani isolasi mandiri di rumahnya, setelah dinyatakan positif Covid-19. Tak sendiri, ia menjalani isolasi bersama beberapa teman salah satunya Dena Rachman.

Hari keenam menjalani isolasi mandiri, BCL begitu ia disapa, mengatakan, Covid-19 tak hanya menyerang fisik namun mentalnya.

"Isolation day 6. Today I want to share a little bit about how I feel.. Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down.. Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi –– sometimes, I still feel low..," tulis BCL di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (19/6/2021).

2 dari 4 halaman

Hal Terberat

Diakui BCL, menjalani isolasi mandiri hal terberat dalam hidupnya. Sebab ia harus terpisah dengan anak semata wayangnya, Noah Aidan Sinclair, yang kini dititipkan ke keluarganya.

"During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out..," BCL menyambung.

3 dari 4 halaman

Khawatir

Kondisi kesehatan yang masih belum stabil membuat BCL khawatir. Kendati demikian istri mendiang Ashraf Sinclair berusaha untuk tetap semangat dan tersenyum melewatinya.

"Seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol –– rasanya semakin berat.. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima," cuit pelantun "Cinta Sejati."

4 dari 4 halaman

Menyemangati

Meski sakit, BCL tetap menyemangati orang-orang yang tengah berjuang melawan Covid-19. Tak lupa ia mendoakan yang terbaik buat penderita Covid-19.

"Buat teman-teman yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid 19, aku doakan selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat, dan harapan.. Sending loves and prayers to each of you.. Yes, we can do this 😊," BCL mengakhiri