Sukses

Evelina Witanama Jadi Pemenang Online Casting Ikatan Cinta 

Evelina Witanama mengaku kaget saat diputuskan menjadi pemenangnya.

Liputan6.com, Jakarta Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK resmi mengumumkan satu nama pemenang. Setelah melalui proses penilaian dan pemilihan yang selektif, Evelina Witanama dari Surabaya terpilih untuk bergabung di sinetron tersebut. 

Evelina Witanama mengungkapkan, dia tak menyangka bisa lolos dan terpilih di Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK ini. Setelah sebelumnya, dia sempat tidak percaya diri karena lebih dari 2600 peserta ikut dalam casting ini. 

“Kaget banget. Kok bisa Evelin menang dan gabung di Ikatan Cinta," kata Evelina Witanama saat pengumuman pemenang Event Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK di MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (17/6/21).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penilaian

Executive Producer MNC Pictures, Bakti Adhitama mengatakan, penilaian yang diberikan kepada Evelin menjadi pemenang online casting itu melihat dari keseluruhan yang ditampilkannya selama audisi. 

“Kita semuanya sepakat. Jadi kita melihat secara paket keseluruhan, dia punya potensi yang menarik dibandingkan dengan kandidat yang lain," ujarnya.

Bakti menambah, lolosnya Evelin untuk menjadi salah satu tokoh di Ikatan Cinta memang belum sempurna. Tetapi akan terus diasah, agar nantinya lebih matang dalam berakting dan menjadi bagian artis MNC Picture.

 

3 dari 4 halaman

Warna Baru

Sementara itu Sutradara Ikatan Cinta, Doddy Djanas berharap hadirnya Evelin akan memberikan warna baru dalam sinetron tersebut. Kemampuan Evelin pun akan dia terus jajal, supaya lebih sempurna memerankan karakter yang dimainkannya. 

Sementara untuk karakter dan tanggal bergabung Evelin di Ikatan Cinta masih dalam proses. Lalu segera membuat sinetron ini jadi lebih hidup, dan bermain dengan dua tokoh utama yaitu Amanda Manopo dan Arya Saloka.

“Karakternya pasti ada, ini masih digodok," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Seleksi Ketat

Sebelumnya Evelin sudah melewati seleksi ketat dari 2604 peserta yang mengikuti casting karakter baru Ikatan Cinta peserta yang masuk melalui aplikasi KLAKLIK. 

Para peserta sudah melalui proses penjurian serta penilaian dengan kriteria yang sangat ketat dari dewan juri Klakik dan MNC Pictures yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta.

Melalui event Result Show Online Casting Ikatan Cinta ini, pemenang utama yang berkesempatan bermain di Sinetron Ikatan Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.