Sukses

Terinspirasi dari Chef Juna dan Deddy Corbuzier, Akan Seseru Apakah Film Persepsi?

Film Persepsi bercerita tentang seorang mentalis bernama Rufus Black.

Liputan6.com, Jakarta Film Persepsi hadir meramaikan genre thriller di Indonesia. Film ini bercerita tentang seorang mentalis bernama Rufus Black (Arifin Putra) yang mengajak empat orang terpilih untuk mengikuti tantangan selama lima hari di sebuah rumah, yang terletak di tempat terpencil.  

Keempat orang tersebut yaitu Lingga (Irwansyah), Laila (Hannah Al Rashid), Michael (Nino Fernandez) dan Andrea (Nadine Alexandra). Orang terakhir yang bertahan akan mendapat hadiah sesuai yang dijanjikan sang mentalis. 

Menariknya tokoh-tokoh ini terinspirasi dari publik figur di dunia nyata. Seperti yang diungkap sutradara film Persepsi, Renaldo Samsara. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran

"Aku lebih banyak mengambil dari tokoh yang cukup sesuai perannya, kayak Lingga yang diperankan Irwansyah, aku ambil dari Chef Juna," ujar Renaldo Samsara dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. 

 

3 dari 4 halaman

Terinspirasi

Sementara tokoh Rufus Black, terinspirasi dari beberapa sosok mentalis, salah satunya Deddy Corbuzier.  

"Karakter Arifin aku banyak nonton mentalis, salah satunya Deddy Corbuzier yang jadi inspirasi untuk menulis karakter. Dari yang dekat dan yang familiar," lanjutnya. 

4 dari 4 halaman

Deg-degan

Dari inspirasi itu, jadilah film Persepsi yang siap bikin penonton deg-degan karena adegan aneh ataupun menyeramkan. Buat yang suka film thriller, jangan lewatkan film Persepsi yang mulai tayang 11 Juni 2021 hanya di www.bioskoponline.com. 

Fim Persepsi juga dapat diakses lewat aplikasi Bioskop Online, yang bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.