Sukses

Heboh Syakir Daulay Cari Vendor Pernikahan

Syakir Daulay akan segera menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Syakir Daulay tiba-tiba membuat heboh followernya di Instagram. Gara-garanya, dia membuat unggahan sedang mencari vendor pernikahan. Syakir mengaku tengah membutuhkan jasa penyelenggara pernikahan yang terbiasa menggelar resepsi di luar ruangan. 

Pemain sinetron religi Para Pencari Tuhan itu memang diketahui menyarankan warganet yang bisa merekomendasikan vendor pernikahan tersebut untuk menghubungi managernya.

“Ada yang tahu enggak vendor dekorasi pernikahan yang bagus? Temanya pengen yang outdoor gitu. Atau yang mau kerjasama bisa hubungi manajer saya." ujar Syakir Daulay seperti dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (16/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghubungi

Tak lupa pria 19 tahun ini juga mencantumkan nomor kontak managernya agar bisa mudah dihubungi jika ada followernya yang mau merekomendasikan atau bekerjasama. Tak lupa Syakir Daulay meminta doa agar dilancarkan. 

“BISMILLAH! Ada yang punya saran? Atau yang mau kerjasama boleh hubungi manager saya: 08**18***675 Lita. Sama minta doanya yaa guys biar lancar," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Sosok Wanitanya

Syakir Daulay juga memperlihatkan sosok wanita yang langsung ramai disangka calon istrinya. Namun Syakir Daulay hanya memperlihatkan foto seorang wanita berhijab yang tengah membelakangi kamera sehingga wajahnya tak terlihat jelas.

 

4 dari 5 halaman

Deg-Degan

Wanita misterius yang belum terungkap identitasnya ini tampil mengenakan kemeja kotak-kotak dan hijab coklat. Wanita ini juga melengkapi penampilannya degan tas dan memakai masker.

Deg-degan woiii," tulis Syakir Daulay.

 

5 dari 5 halaman

Dikomentari 

Sontak unggahan Syakir Daulay ini langsung heboh dikomentari warganet usai unggahan close friend ini diunggah kembali oleh akun @lambe_turah.

Syakir mau nikah? udah ada calonnya?" tulis akun @kirana.gianina.

bbrp bulan lalu syakir blg di sg katanya nikahnya nanti umur 20an keatas," tulis akun @ell.jets.

"Pada siap bgt ya nikah muda," tulis akun @safiraherlihkiswanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.