Sukses

Lucky Alamsyah Klarifikasi Terkait Laporan Roy Suryo

Liputan6.com, Jakarta Masalah yang terjadi antara Lucky Alamsyah dan Roy Suryo berbuntut hukum. Sebelumnya, keduanya terlibat kecelakaan lalu lintas di mana masing-masing kendaraan Roy Suryo dan Lucky Alamsyah bersenggolan.

Lucky Alamsyah kemudian menceritakan kejadian tersebut di Instagram Story. Sementara, pihak Roy Suryo merasa difitnah dan ada dugaan pencemaran nama baik dalam unggahan Lucky Alamsyah itu.

Roy Suryo kemudian melaporkan Lucky Alamsyah ke pihak kepolisian buntut unggahan tersebut. Pakar telematika itu juga sempat menjelaskan kronologi kecelakaan versi dirinya.

 

2 dari 5 halaman

Klarifikasi

Terkait laporan Roy Suryo, Lucky Alamsyah pun memberikan tanggapan sekaligus klarifikasi. Didampingi tim kuasa hukumnya dari Adnan Buyung Nasution & Partners, Lucky Alamsyah meluruskan beberapa poin terkait kejadian lakalantas tersebut.

"Karena terjadi benturan keras, otomatis saya berhenti, saya klarifikasi, saya berhenti bukan karena saya diklakson, saya berhenti karena kendaraan saya diserempet, saya turun, saya lihat kendaraan saya," kata Lucky Alamsyah pada Selasa (15/6/2021).

 

3 dari 5 halaman

Tidak Meninggalkan

Selain itu, ia juga meluruskan kabar yang mengatakan bahwa ia meninggalkan tempat saat masalah akan diselesaikan di kantor polisi. Menurut keterangannya, justru Roy Suryo yang meninggalkannya.

"Saya klarifikasi, katanya penumpang itu mengajak menyelesaikan masalah ke polisi dan saya meninggalkan tempat. itu tidak benar, mobil itu yang meninggalkan saya," beber Lucky Alamsyah.

 

4 dari 5 halaman

Gedor Kaca Mobil

Adapun untuk tudingan dirinya menggebrak kaca mobil Roy Suryo, Lucky Alamsyah juga memberikan bantahan.

"Saya klarifikasi lagi, katanya saya menggedor kaca sopir, padahal kaca sopir itu terbuka full. Bagaimana mungkin saya gedor," jelas Lucky Alamsyah.

5 dari 5 halaman

Pemanggilan

Adapun untuk kelanjutan masalah ini, pihak kepolisian telah melakukan pemanggilan terhadap Lucky Alamsyah. Dijadwalkan, Lucky Alamsyah akan menjalani pemeriksaan pada Kamis, 17 Juni 2021 mendatang.