Sukses

5 Fakta Mentereng Sutradara Ian Wibowo, Kekasih Barbie Kumalasari

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari memamerkan sosok kekasih barunya yang diketahui bernama Ian Wibowo. Hebohnya pemberitaan kemesraan Barbie dan Ian Wibowo membuat orang bertanya-tanya soal sosok sang pria. 

Nama Ian Wibowo dikenal sebagai pengusaa dan juga sutradara. Dia baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-18 bersama dengan Barbie Kumalasari pada 5 Juni kemarin. 

Namun bila ditelusuri lebih lanjut di akun instagramnya,  @ianwibowoo, Ian Wibowo diketahui terbilang berasal dari kalangan selebritas. Seperti apa sosok Ian Wibowo, berikut sedert faktanya.

 

2 dari 6 halaman

Pemilik Rumah Produksi

Seperti yang telah diketahui Ian Wibowo yang dikabarkan dekat dengan Barbie ini memang merupakan pemilik salah satu Rumah Produksi & Post Production di Indonesia.

 

3 dari 6 halaman

Artis Penyanyi

Ian Wibowo ternyata juga merupakan Artis Penyanyi single lagu nasional yang membawakan lagu berjudul Cerita Cinta bersama geng selebritinya, Selebriti Narsis yang dahulu personilnya adalah Ian Wibowo, Casko Wibowo & Aliff Alli.

 

4 dari 6 halaman

Sutradara

Ian Wibowo merupakan seorang sutradara yang sangat produktif dalam memproduksi film-film Compro di hotel bintang 4 & 5 di Indonesia. 

Selain dijuluki Indonesian Little VIP Fotografer, Ian juga merupakan salah satu anggota geng Selebriti Fotografer yang beranggotakan mantan menteri pertanian Anton Apriyantono, Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo dan Ian Wibowo sendiri.

 

5 dari 6 halaman

Punya Ruang DJ Pribadi 

Ternyata Ian Wibowo yang disebut-sebut netizen sebagai pacar berondong Barbie ini terlihat hobi bermain DJ, akan tetapi walaupun memiliki ruang DJ pribadi keseharian Ian terlihat sangat religius dan dia mengaku tidak mau pergi ke diskotik.

 

6 dari 6 halaman

Hobi Musik

Mengaku hanya sekadar hobi bermain drum, Ian justru terlihat memiliki sebuah ruangan drum pribadi yang di dalamnya terdapat peralatan drum dan sound system yang kelas banget. 

Terlihat di akun instagram Ian, para netizen banyak yang keras berkomentar jika gosip kedekatan Ian dan Barbie merupakan sebuah settingan belaka. Ian sendiri ketika sempat ditanya perihal keseriusannya dengan Barbie,  terkesan enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan.