Sukses

Ali Syakieb Dapat Kejutan Ultah di Acara Syukuran 4 Bulan Kehamilan Istri

Ali Syakieb merayakan ultah sekaligus tasyakuran.

Liputan6.com, Jakarta Ali Syakieb saat ini sedang berbahagia usai menikah dengan Margin Wieheerm. Kebahagiaannya semakin bertambah setelah sang istri hamil. Momen perayaan 4 bulan kehamilan sang istri pun berbarengan dengan ulang tahunnya. 

Ali Syakieb berulang tahun yang ke-34 pada hari Minggu (6/6/2021) kemarin. Dirinya pun mendapat kejutan dari yang istri yang sedang hamil 4 bulan.

Ulangtahun Ali Syakieb berbarengan dengan acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Margin Wieheerm. Bahagia terpancar dari wajah Ali Syakieb. 

 

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ultah ke-34

Ali Syakieb berulang tahun yang ke-34. Dia mendapat kejutan dari sang istri. Dia menuliskan kata-kata romantis buat sang istri.

"When I was a little girl, I always dreamt of a prince charming coming my way and sweeping me off my feet. That's what happened when you arrived, @alisyakieb. I feel very lucky because I've found you in my life. Wishing a happy birthday to my smartest prince in the world!" tulis Margin.

 

3 dari 3 halaman

Kejutan 

Ali mendapat kejutan di sela acara tasyakuran 4 bulan kehamilan. Ali pun tampak bahagia mendapat kejutan dari sang istri.

Dia mencium pipi sang istri. Dia pun memanjatkan doa di momen ultah ke 34.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.