Sukses

Olla Ramlan Tantang Berkelahi Orang yang Bikin Gosip di Belakangnya 

Olla Ramlan menyindir orang-orang yang membicarakannya di belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Olla Ramlan sudah memberikan klarifikasinya soal kehidupan rumah tangganya bersama sang suami Muhammad Aufar Hutapea.  Namun ternyata masih saja ada yang membicarakan dirinya. 

Olla Ramlan mengatakan bahwa ada orang-orang di sekitarnya yang masih membicarakan mengenai kehidupannya. Parahnya, hal itu dilakukan di belakangnya.

“Nggak usah bergosip tentang saya, gak usah kasian sama saya, santai aja," kata Olla Ramlan seperti dilihat dalam Instagram Story miliknya, Minggu (6/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malas

Olla Ramlan mengaku sebenarnya malas menanggapi orang yang seperti itu. Dia juga menyarankan daripada bergosip di belakangnya, lebih baik bertanya langsung kepadanya. 

“Kalau mau nanya atau ngomong atau gosip, mending tanya langsung ke saya," ucap dia.

 

3 dari 4 halaman

Berkelahi

Entah serius atau hanya bercanda, Olla bahkan menantang pihak yang dimaksud untuk berkelahi jika tetap tidak mendengarkan perkataannya. 

“Atau kita fight satu lawan satu, gak usah banyak bacot nih," ungkap dia.

 

 

4 dari 4 halaman

Penasaran

Postingan Olla Ramlan ini pun menarik perhatian dan langsung diunggah ulang akun gosip lambe_turah. Warganet pun penasaran postingan Olla Ramlan itu ditujukkannya kepada siapa? 

“Aku tau ini saling sindir samaaa itu tuu," kata akun arumwulandari9215.

“Gk usah ngoceh2 di IG klo berani hadapin...?? Lahhh yg di bikin itu dimna??? Di atas wajan????? Bukan di IG????" kata akun rif_sevenvold,.

“Mencium aroma2 pertengkaran????????gaskan saya sukaaa yg rame," kata akun megavera02.

“Siapa sih yng diomongin," kata akun claranadira9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.