Sukses

Sara Wijayanto Lebih Takut dengan Manusia Ketimbang Hantu

Sara Wijayanto takut dengan sifat manusia yang buruk.

Liputan6.com, Jakarta - Sara Wijayanto dikenal memiliki indra keenam. Sudah bertahun-tahun istri Demian Aditya ini bisa melihat makhluk astral.

Jika kebanyakan orang takut melihat makhluk gaib, namun lain halnya dengan kakak Adinia Wirasti ini. Dia justru lebih takut dengan manusia ketimbang hantu.

"Yang paling seram buat aku itu malah manusia. Dendamnya manusia, toxic-nya manusia. Ya, itu lebih mengerikan daripada hantu," kata Sara Wijayanto di kanal YouTube Boy William, Sabtu (5/6/2021).

Menurut Sara Wijayanto, sifat-sifat buruk manusia tampak sangat menyeramkan. "Sifat manusia itu lebih seram, iri, dengki, serakah, it's like pure evil," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mensyukuri

Dapat melihat makhluk yang tak kasat mata justru membuat hidupnya terasa penuh warna. Ia mensyukuri kemampuannya yang tak biasa itu. 

"No, aku bersyukur kayak gini. Aku bersyukur Tuhan kasih ini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kuntilanak

Sementara itu, Sara Wijayanto juga mengaku tinggal bersama makhluk halus, kuntilanak. Baginya, komunikasi dengan kuntilanak terasa menarik.

"Ada salah satunya, tante Kun. Setelah tahu namanya Gadis, dia ada di rumah sekarang. I let her stay," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Selamanya

Namun tentu saja dia tak ingin selamanya tinggal bersama hantu. "Aku bilang, ya, sudah sampai kamu bisa berproses. Not forever but I'm gonna let her to stay," Sara Wijayanto mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.