Sukses

Sara Wijayanto Mengaku Tinggal Bersama Kuntilanak Bernama Gadis

Sara Wijayanto bercerita tentang pengalamannya tinggal dengan makhluk halus.

Liputan6.com, Jakarta - Sara Wijayanto memang dikenal memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Kendati demikian, istri Demian Aditya ini rupanya tak merasa terusik dengan kemampuannya ini.

Lewan kanal YouTube Boy William, Sara Wijayanto mengungkap bahwa ia justru merasa senang dengan kemampuannya yang tak biasa itu. 

"Sangat menyenangkan. Capek, tapi lebih colorful, ya. Bisa dibilang begitu," kata kakak Adinia Wirasti dalam video yang diunggah pada Jumat (4/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Alih-alih ingin menjadi manusia normal seperti yang lainnya, Sara Wijayanto justru merasa bersyukur dengan kemampuan melihat makhluk astral.

"No, aku bersyukur kayak gini. Aku bersyukur Tuhan kasih ini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tinggal dengan Kuntilanak

Sara Wijayanto lantas membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku tinggal bersama makhluk halus, kuntilanak. Baginya, komunikasi dengan kuntilanak terasa menarik.

"Ada salah satunya, tante Kun. Setelah tahu namanya Gadis, dia ada di rumah sekarang. I let her stay. Aku bilang, ya, sudah sampai kamu bisa berproses. Not forever but I'm gonna let her to stay," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Pacaran dengan Hantu?

Lebih lanjut, Boy William kembali bertanya apakah Sara Wijayanto bisa berpacaran dengan hantu? Dia pun memberi jawaban

"Nggak tahu ya. Tapi pernah mendengar cerita ada orang yang mengaku menikah dengan mereka," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.