Sukses

Sambil Menangis, Ayah Oki Setiana Dewi Sampaikan Pesan Ini Sebelum Meninggal

Oki Setiana Dewi mengingat kenangan bersama alamarhum ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis sedang berduka. Sang ayah, Sulyanto bin Sastro Martoyo, meninggal dunia dalam keadaan tidur pada Jumat (4/6/2021).

Istri Ory Vitrio itu pun mengenang kembali momen-momen yang dilewatinya bersama sang ayah saat masih hidup. Salah satu yang paling membekas di benaknya adalah saat Sulyanto menonton film Sisterillah yang dibintangi ketiga putrinya.

"Papa menangis beberapa bulan yg lalu saat menonton film sisterlillah yg diperankan ketiga putrinya ini," tulis ibunda Maryam Nusaibah Abdullah di akun Instagram terverifikasi, pada Sabtu (5/6/2021).

"Sambil bercanda, saya katakan padanya, 'Papa bangga nggak sama kita bertiga'. Beliau pun menjawab 'banggalah!'. Alhamdullillah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Oki Setiana Dewi lalu mengucapkan terima kasih kepada ayahanda karena telah menjadi orangtua yang baik bagi anak-anaknya.

"Terimakasih untuk semuanya Pa. Terimakasih telah menjaga dan mendidik kami.. terimakasih telah memberikan nasihat2 kehidupan..Semoga Papa terus bangga dengan Oki dan adik-adik," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Maaf

Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mengurus jenazah sang ayah dari dimandikan hingga dimakamkan. Terakhir, Oki menyampaikan permohonan maaf atas nama ayahnya.

"Mohon doanya utk Alm Sulyanto bin Sastromartoyo ya..kami mewakili keluarga memohon maaf kalau selama hidup papa pernah berbuat kesalahan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Ucapan dukacita pun mengalir deras dari rekan-rekan selebritas.

"Ka Oki Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Aku dan keluarga turut berduka cita. Semoga kaka diberi ketabahan. Percaya pasti Allah akan mempertemukan kalian kembali di surga kelak," tulis Irish Bella

"Semangat sayang ,insyaaAllah papa ditempatkan di sisi terbaik ALLAH," kata Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.