Sukses

Resmi Pacaran, Barbie Kumalasari Peluk Mesra Sutradara Brondong Ian Wibowo

Barbie Kumalasari berbagi kebahagiaan di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari belum lama ini mengumumkan sosok kekasih barunya. Mantan pasangan Galih Ginanjar ini bahkan telah memamerkan foto-foto mesra dengan sang kekasih yang diketahui bernama Ian Wibowo. 

Di akun Instagramnya, Barbie Kumalasari memperkenalkan sang kekasih sebagai pengusaha muda yang baru berusia 18 tahun. Saat itu Barbie yang sedang berada di dalam mobil Hummer bersama sang kekasih. keduanya mengaku akan akan ke notaris untuk membeli Kampus Indiana yang berlokasikan di Gianyar, Bali.

Barbie mengaku serius menjalin hubungan dengan pria yang juga seorang sutradara itu. “Kekasihku ini pria yang sangat so sweet, selain romantis dia selalu mensuport setiap langkah-langkah aku dalam menjalankan bisnis yang sedang aku kembangkan,” ujar Barbie Kumalasari kepada wartawan, Jumat (4/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Barbie Kumalasari mengaku bangga bisa berpacaran dengan pria yang lebih muda. Apalagi kekasihnya itu memiliki production house. Dirinya pun berharap suatu saat nanti bisa disutradarai oleh sang kekasih dalam sebuah film layar lebar. 

“Dia itu masih berusia 18 tahun dan terlihat masih sangat berondong, tapi dia ini adalah pengusaha muda yang memiliki salah satu rumah Produksi dan Post Production di Indonesia,” ujar Barbie Kumalasari.

 

3 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Dalam kurun waktu kurang dari dua hari Barbie memperkenalkan kekasihnya, komentar-komentar nyinyir dari para warganet mulai bermunculan menyerbu kedua pasangan selebritas berbeda usia ini. Seperti yang terlihat pada feed terbaru Barbie di Instagram, ketika Barbie dan Ian sedang berada di dalam mobil beberapa warganet ada yang menuliskan bahwa Ian malah terlihat seperti supir pribadi Barbie. 

Dan bahkan ada pula warganet yang menyebutkan bahwa Ian terlihat tidak pintar. Pasalnya, warganet menganggap Ian tidak mengetahui arti kata sikat miring yang dikomentari Kriss Hatta di akun Instagram. Dalam caption yang ditulis Ian Wibowo terlihat seolah Isedang bertanya kepada akun instagram artis Kriss Hatta tentang arti sesungguhnya dari komentarnya yang menuliskan Sikat Miring. 

 

4 dari 4 halaman

Foto Mesra

Setelah adanya komentar-komentar nyinyir dari para warganet tersebut, sepertinya melalui akun instagramnya, Ian terlihat dengan sengaja memamerkan foto-foto mesranya bersama Barbie saat inspection di Kampus Indiana. 

Barbie Kumalasari pun mengaku santai dengan banyaknya nyinyiran para netizen yang mulai mengusik hubungan dirinya dengan Ian Wibowo. 

“Ahh biarin aja, emang gue pikirin, yang penting aku dapat sutradara berondong yang ganteng, pinter, romantis dan tajir,” pungkas Barbie Kumalasari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.