Sukses

Barbie Kumalasari Pacari Sutradara Brondong?

Barbie Kumalasari berpose mesra dengan Ian Wibowo di atas tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Artis Barbie Kumalasari kembali membuat heboh. Kali ini, mantan istri Galih Ginanjar itu pergi ke Bali untuk menemui seseorang yang dikabarkan menjadi kekasihnya. Wanita yang dijuluki Miss Berlian ini dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Ian Wibowo

Bukan Barbie Kumalasari namanya jika tidak membuat kejutan. Melalui akun Instagram pribadinya, Barbie mem-posting foto-foto mesranya bersama pria yang diketahui seorang sutradara muda serta aktor itu.

Foto Shot dulu guys,” tulis Barbie Kumalasari dalam akun Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sutradara

Ian Wibowo memang dikenal sebagai seorang sutradara yang masih berusia 18 tahun serta memiliki Rumah Produksi & Post Production di Indonesia. Dirinya juga diketahui sebagai saudara dari Casko Wibowo.

 

3 dari 4 halaman

Mesra

Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo nampak berpose mesra di atas ranjang layaknya pasangan suami istri. Dalam foto itu juga diketahui lokasinya berada di atas kapal mewah.

 

4 dari 4 halaman

Komentar

Unggahan Barbie Kumalasari ini langsung menuai reaksi warganet. Banyak bermunculan komentar-komentar lucu warganet.  

Mewah Miss berlian gaet sutradara berondong nih,” tulis salah satu warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.