Sukses

Pasha Ungu Sebut Enda Banyak Bertanya Kepadanya Soal Dunia Politik

Pasha Ungu mengatakan bahwa selama ini Enda memang sering menanyakan banyak hal kepada Pasha Ungu, termasuk tentang terjun di dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Enda Ungu mulai memijakkan kakinya di dunia politik dengan bergabung dengan sebuah partai politik yang sama dengan sang vokalis, Pasha Ungu. Terkait keputusan tersebut, Pasha Ungu menyambut baik langkah sang sahabat.

Namun ia belum bisa menilai banyak pilihan Enda Ungu itu. Pasalnya, kontribusi dan kesungguhan seseorang di dunia politik bisa terlihat saat pesta demokrasi mendatang.

Oleh karenanya, Pasha mengajak masyarakat untuk menanti pembuktian Enda Ungu di kancah politik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunggu Pembuktian

"Apakah itu bentuk totalitas dia untuk terjun ke dunia politik? Itu nanti tergantung mas Endanya sendiri, karena semua bisa bergabung, tapi mau melakukan kerja-kerja politik atau enggak itu kan kembali ke kita lagi," kata Pasha Ungu dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Kamis (27/5/2021).

"Jadi kita tunggu aja pembuktiannya nanti, itu kan biasanya akan terlihat di pesta demokrasi mendatang, apakah Enda akan turun terjun atau hanya sebagai loyalis partai saja," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Berdiskusi dan Bertanya

Terlepas dari itu, Pasha Ungu mengatakan bahwa selama ini Enda memang sering menanyakan banyak hal kepada Pasha Ungu, termasuk tentang terjun di dunia politik.

"Enda sih banyak nanya memang, karena kita sering diskusi. Pada prinsipnya kan kita semua ini punya naluri politik, apalagi di politik kita semua kan sama, sama-sama punya hak politik. Tinggal sekarang persoalannya sekarang siapa mau ngambil peran yang lebih aja," beber Pasha Ungu.

 

4 dari 4 halaman

Sikap Ungu

Adapun saat ditanya mengenai sikap ungu terkait dua personelnya yang terjun ke politik, Pasha memberikan penjelasan. Menurutnya, banyak hal baik yang dapat dilakukan oleh personel Ungu di luar musik.

"Ungu sudah 25 tahun, bukan waktu yang sebentar untuk bersama-sama. Secara usia juga kita tumbuh, secara pemikiran juga kita berkembang. Hari ini bermusik adalah darah kita, tapi banyak hal-hal lain yang juga bermanfaat bagi kita, kelurga, dan semua orang, yang tidak bisa kita lakukan hanya di musik saja," ungkap Pasha Ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.