Sukses

Felicia Tissue Singgung Etika Keluarga Jokowi, Ibunda: Berlian Meski di Tempat Gelap Tetap Bersinar

Sehari setelah video The Revelation Felicia Tissue viral, Meilia Lau mengirim dukungan untuk putrinya lewat dua unggahan di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Yang menggemparkan sepanjang hari kemarin, tentu saja video The Revelation berisi klarifikasi Felicia Tissue soal putus cinta dari Kaesang Pangarep. Ia menceritakan kronologi dengan detail.

Dari perkenalan pada tahun 2016 hingga badai tak berbendung berupa foto-foto putra bungsu Presiden Jokowi dengan karyawan yang kemudian diketahui bernama Nadya Arifta.

Berkali Felicia Tissue menahan air mata hingga suaranya terdengar bergetar. Sejumlah poin penting disampaikan Felicia Tissue, dari perundungan siber dan ini bukan soal kecewa gaga jadi mantu Jokowi. Ini soal etika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan soal Jodoh

“Bisa dibayangkan dampak beratnya untuk saya dan keluarga. Saya rasa Bapak Jokowi yang juga mempunyai anak perempuan dan juga cucu perempuan bisa merasakan sebagai orangtua apabila ini terjadi kepada pihak beliau,” kata Felicia Tissue.

“Saya tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh. Tapi masalah etika dalam penyelesaian masalah kekeluargaan,” ujarnya dalam video yang diunggah di YouTube, Rabu (26/5/2021).

3 dari 5 halaman

Kau Tak Sendiri

Sehari setelah video ini viral, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, mengirim dukungan untuk putrinya lewat akun Instagram yang diikuti 150 ribuan orang. Ia mengunggah video lirik lagu “You Raise Me Up” dari Josh Groban.

Bersama video itu, ia menulis status teks, “God raise you up. You’ll never be alone because God always be with you (Tuhan mengangkatmu. Kamu tak pernah sendiri karena Tuhan selalu bersamamu).”

 

4 dari 5 halaman

Halaman dan Bukunya

Jumat (28/5/2021), Meilia Lau kembali menunjukkan dukungan untuk Felicia Tissue dengan mengunggah gambar animasi wajah putrinya disertai status teks perihal buku dan berlian.

There comes a time when you have to choose between turning the page and closing the book (Ada kalanya kamu harus memilih antara membalik halaman dan menutup buku),” cuitnya.

5 dari 5 halaman

Berlian Tetaplah Berlian

Berlian tetaplah berlian walaupun ditaruh dlm gelap tetap akan besinar,” Meilia Lau mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, sejumlah komentar berisi dukungan untuk Felicia Tissue mengaliri kolom. “Feli sudah lakukan yg terbaik,” tulis akun @hanagossidy.

Mungkin selama ini dia masih belum bisa close the book krn orang2 blm tau apa yg sebenarnya terjadi. Tapi dia begitu hebat berani bicara ke publik untuk konfirmasi the truth. Setelah ini bisa dipastikan si feli sudah move on dan bebas dari kesedihan masa lalunya,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.