Sukses

Alvin Faiz Tepis Isu Digugat Cerai Larissa Chou Karena Ingin Poligami

Sanggahan Alvin Faiz soal isu yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou menggugat cerai pria yang telah lima tahun menikahinya, Alvin Faiz. Hingga kini, penyebab perceraian itu masih menjadi tanda tanya besar di benak publik.

Berbagai spekulasi muncul, dari isu KDRT hingga soal poligami. Salah satu warganet pun bertanya langsung kepada anak sulung Ustaz Arifin Ilham tentang hal ini.

"Banyak yang menyimpulkan kamu mau berpoligami benar nggak?" tanya warganet tersebut di sesi QnA di Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanggahan

Secara tegas ayah satu anak ini menyatakan belum berniat memiliki istri lebih dari satu. "Kayaknya masalah rumah tangga gue tuh cuma sebatas poligami aja ya? Disuruh poligami sekarang pun belum mau," jawab Alvin Faiz.

3 dari 4 halaman

Isu KDRT dan Orang Ketiga

Sebelumnya, Alvin Faiz membantah isu orang ketiga dan KDRT sebagai penyebab perceraian. Itu semua tidak benar.

"Kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa," tulis Alvin Faiz sebagai caption unggahan di media sosial.

4 dari 4 halaman

Jaga Privasi

Terkait penyebab perceraian, Alvin Faiz dan Larissa Chou sepakat tak menyebarkannya kepada publik. Sebab itu termasuk privasi.

"Bahkan orang-orang terdekat sekali pun nggak tahu apa-apa soal kita. Karena komitmen kami masalah rumah tangga adalah yang harus dijaga cc @larissachou," kata Alvin Faiz belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.