Sukses

Iceu Wong, Pedangdut Ini Bukan Saudara Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta: Satu lagi pendatang baru yang bakal meramaikan bursa musik Tanah Air. Dia adalah Iceu Wong. Sebenarnya, Iceu sudah ada di dunia musik sejak 5 tahun lalu. Ia berangkat dengan single Pacar Lima Langkah.

Di tengah fenomena girlband boyband dan musik Melayu, wanita berdarah Sunda ini memilih dangdut remix mewarnai musiknya. "Nama asliku Sri Muliati. Sri itu bisa jadi Iceu. Terus, kata produserku, aku punya mata oriental. Jadi, dinamain Wong. So? Iceu Wong deh.." kata Iceu di studio Dahsyat, Jakarta, Selasa (20/11).

Meski nama belakang sama, namun Iceu Wong tak ada hubungannya dengan aktor tampan Baim Wong. Saat ini, Iceu tengah sibuk menggarap lagu baru, No Money No Honey.

Selain itu, ia juga mempersiapkan tiga lagu untuk merilis debut mini album. Dua di antaranya dangdut, sisanya lagu rohani.

Iceu Wong berharap selain meramaikan tangga lagu, vokalnya juga disukai. "Mudah-mudahan aku bisa digemari masyarakat. Aku bisa diterima. Aku bisa nyanyi bagus dan eksislah pokoknya di dunia entertainment," harap Iceu.(ASW)