Sukses

Reaksi Sandiaga Uno Saat Joe Taslim Bertamu Ke Rumahnya: Lebaran Didatangi Sub-Zero

Liputan6.com, Jakarta Lebaran 2021, Sandiaga Uno kedatangan tamu istimewa yakni Joe Taslim. Momen bintang film Mortal Kombat bertamu diabadikan Sandiaga Uno di akun Instagram terverifikasinya.

Lebaran Didatangi Sub-Zero! Siang ini masih dalam suasana libur lebaran, saya kedatangan Joe Taslim, aktor Indonesia yang mendunia,” beri tahu Sandiaga Uno lewat akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (15/5.2021).

Dalam status teksnya, sang politikus menyebut Joe Taslim tak hanya sukses sebagai aktor laga Indonesia, namanya pun harum di Korea Selatan hingga Hollywood. Setelahnya, ia bercerita soal sajian yang disantap Joe Taslim.

 

2 dari 5 halaman

Bubur Ayam Terenak Se-Asia

Sambil menikmati bubur ayam terenak se-asia tenggara dan pempek palembang karena Joe Taslim ini aslinya dari Lorong Tunggal, Palembang, kami berdiskusi panjang, mendengar pengalamannya bermain di film-film top dunia,” urai Sandiaga Uno.

Apa yang disampaikan bintang Fast and Furious 6 jadi masukan penting bagi Kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI demi membangkitkan sektor ekonomi kreatif termasuk industri film dan membuka lapangan pekerjaan lebih luas.

 

3 dari 5 halaman

Terima Kasih, Joe

Terima kasih, Joe! Sukses untuk kariernya ke depan,” ia menyambung. Di pengujung status teksnya, Sandiaga Uno berharap lebih banyak aktor Tanah Air yang menembus pusat perfilman dunia, Hollywood.

Menjadi harapan saya dan pastinya seluruh masyarakat Indonesia, aktor-aktor maupun film-film Indonesia dapat memenangkan penghargaan level internasional seperti Oscars, menyusul kesuksesan industri film Korea,” cuitnya.

 

4 dari 5 halaman

Bubur dan Pempek

Beberapa jam setelahnya, Joe Taslim mengunggah ulang foto-foto yang dipamerkan Sandiaga Uno. Yang menarik, meski telah mendunia, Joe Taslim masih ingat bahasa tanah kelahirannya.

Alangke lemaknyo itu bubur samo pempek tadi pagi, sambil besanjo aku lebaran kerumah Kak Sandi sambil ngobrol tentang perfilman Indonesia,” tulis aktor kelahiran Palembang, 23 Juni 1981.

 

5 dari 5 halaman

Kunci Bangun Film Nasional

Mokasih sudah diundang dan ngobrol/ sharing banyak hari ini. Saya yakin kerja sama semua insan perfilman, semua pencinta film, dan pemerintah yg baik adalah kunci untuk membangun perfilman Indonesia lebih hebat lagi. Amin,” Joe Taslim mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 73 ribu orang mengirim tanda hati. Ratusan komentar menggenangi kolom. Salah satunya, fans dari Negeri Jiran. “Abang sub zero bila nak datang Malaysia pula?” tanya akun @adamkun_27.