Sukses

Isu Han So Hee Gantikan Seo Ye Ji di Island Ditangkis Pihak Drakor

Liputan6.com, Seoul - Setelah Seo Ye Ji mundur dari proyek drama Korea Island, nama Han So Hee belakangan disebut-sebut sebagai sosok penggantinya. Dilansir dari Soompi, Rabu (12/5/2021), SpoTV News mewartakan bahwa sang bintang The World of the Married telah ditunjuk sebagai pemeran utama di Island.

Namun para penggemar Han So Hee sebaiknya jangan terlalu berharap dulu. Karena kabar ini ditepis oleh agensi sang aktris.

"[Berita] Han So Hee membintangi Island tidak berdasar. Itu adalah laporan yang keliru," begitu pernyataan pihak agensi Han So Hee, 9AtoEntertainment.

 

2 dari 5 halaman

Ditepis Pihak Drama

Tak cuma agensi Han So Hee, Studio Dragon sebagai rumah produksi drama ini juga menyuarakan hal serupa.

"Bintang utama wanita dari Island belum diputuskan. Laporan yang disebutkan itu keliru," kata pihak studio.

3 dari 5 halaman

Dari Webtoon

Island adalah drama fantasi yang diangkat dari webtoon bertajuk serupa. Ceritanya tentang Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kutukan hidup abadi yang ia miliki. Ada pula Won Mi Ho, anak perempuan dari keluarga kaya yang menjadi target kaum goblin.

Keduanya bergabung dengan seorang pendeta pengusir roh jahat, John, yang punya penyesalan masa lalu karena tak bisa melindungi seorang anak. Mereka berada di sebuah pulau yang cantik, tapi menyimpan kekuatan jahat di baliknya.

 

4 dari 5 halaman

Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo

Aktor Kim Nam Gil telah dinyatakan secara resmi bahwa ia akan memerankan sang aktor utama pria, Pan. Cha Eun Woo juga kini tengah digaet untuk bergabung dalam proyek ini.

Awal bulan ini, Seo Ye Ji dikonfirmasi telah keluar dari Island. Ini terjadi setelah ia tersandung skandal manipulasi terhadap aktor Kim Jung Hyun.

5 dari 5 halaman

Satu Proyek dengan Song Kang

Sementara itu baru-baru ini Han So Hee dinyatakan akan membintangi drama romansa dari JTBC. Di drakor ini, ia akan beradu akting dengan bintang Sweet Home, Song Kang.